Buat kamu yang bertumbuh di generasi 90an pasti sudah familiar dengan sinetron horor Misteri Gunung Merapi. Sinetron ini memiliki daya tarik tersendiri karena adanya tokoh Mak Lampir yang diperankan oleh Farida Pasha. Kini, setelah 20 tahun berlalu, begini potret terbaru pemeran sinetron Misteri Gunung Merapi;

  1. Farida Pasha.

Berperan sebagai Mak Lampir yang jahat dan menyeramkan membuat Farida Pasha mendapat ruang tersendiri di hati para penikmat sinetron horor tahun 90an ini. Tokoh Mak Lampir memiliki suara tawa yang khas, melengking dan menyeramkan. Tapi dalam dunia nyata, Farida Pasha justru dikenal sebagai perempuan yang cantik meski sudah tak muda lagi. Terakhir, Farida Pasha diketahui masih aktif bermain film layar lebar yakni The Secret: Suster Ngesot Urban Movie pada tahun 2018. Selain itu, Farida juga lebih sering quality time dengan keluarganya, beliau merupakan nenek kandung dari penyanyi muda Ify Alyssa.

  1. Samsul Gondho.

Masih ingatkan dengan karakter Basir yang super kocak? Nah, sosok ini lah yang mencetuskan istilah ‘semelekete‘ yang pernah populer di era 2000-an. Sama seperti Farida Pasha, Samsul Gondo juga masih aktif di dunia akting, selain bermain di Misteri Gunung Merapi ia juga pernah bermain dalam drama kolosal Angling Dharma dan Tukung Bubur Naik Haji series. 

  1. Marcellino Zhang.

Sosok tampan Sembara juga masih ingat kan? Bahkan, kini Marcellino Zhang masih terlihat awet muda lho. Ia pun masih wara-wiri di layar kaca tanah air untuk bermain sinetron maupun FTV.

  1. Wulan Guritno.

Nah, bagaimana kalau dengan peran Pitaloka? Tentu masih ada yang ingat ya dengan tokoh Pitaloka yang dimainkan oleh artis cantik Wulan Guritno. Hingga kini dirinya masih terus aktif di dunia akting, film, dan pertelevisian.

  1. Monica Oemardi.

Terkenal sebagai pendekar yang gesit dalam sinetron Misteri Gunung Merapi, karakter Mayangsari juga masih membekas di hati masyarakat. Ya, kini Monica Oemardi baru saja terlibat dalam penggarapan film horor yang berjudul Pintu Merah (2019).

Bagaimana, rindu sudah terbayar tuntas melihat potret terkini dari para pemain sinetron lawas Misteri Gunung Merapi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here