Matrix 4 Siap Dibuat, Keanu kembali beraksi sebagai Neo
Matrix 4 Siap Dibuat, Keanu kembali beraksi sebagai Neo

Warner Bros Pictures resmi mengumumkan film Matrix 4 yang akan dibuat. Film waralaba ini akan kembali menghadirkan Keanu Reeves dan Carrie Anne Moss sebagai pemeran utama. Keduanya pun siap beraksi kembali dalam film keempat garapan Lana Wachowski.

Berdasarkan laporan yang diterima dan dikutip dari Variety, film keempat dari Matrix ini siap diproduksi. Melalui Chariman Warner Bros Picture Group, Toby Emmerich mengumumkan hal tersebut pada Selasa (20/8) lalu.

“Kami bersemangat kembali memasuki dunia ‘Matrix’ dengan Lana. Lana adalah seorang visioner sejati pembuat film kreatif tunggal dan orisinal dan kami sangat senang dia menulis, mengarahkan dan memproduksi The Matrix,” ungkap Toby Emmerich selaku Chairman Warner Bros Pictures.

Lana Wachowski bukan hanya terlibat sebagai sutradara saja di film keempat Matrix ini. Ia turut andil dalam penulisan naskah yang juga dibantu oleh Aleksandar Hemon dan David Mitchell. Selain Lana yang kembali ke dalam proyek waralaba Matrix, pemeran utama pun turut dinantikan penampilannya.

Matrix 4 Siap Dibuat, Keanu kembali beraksi sebagai Neo
Matrix 4 Siap Dibuat, Keanu kembali beraksi sebagai Neo

Keanu Reeves dan Carrie Anne Moss kembali berperan sebagai Neo dan Trinity dalam film yang diproduksi oleh Warner Bros Pictures dan Village Roadshow Pictures sebagai pihak distribusi film secara global.

Kembalinya Keanu dan Anne ke dalam dunia Matrix ini pun menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari film Matrix 4. Pada tiga film sebelumnya, bercerita tentang petarungan sekelompok pemberontak dengan mesin genius di masa depan. Penggambaran Keanu sebagai sosok Neo menjadi pahlawan dalam misi penyelamatan umat manusia dalam kekacauan tersebut.

Sementara film terbaru telah diumumkan, waralaba The Matrix sendiri sudah genap berusia dua dekade pada tahun ini. Di Amerika Serikat, untuk merayakan hari jadi The Matrix pun diadakan sebuah perayaan khusus.

Meski film Matrix 4 telah diumumkan, pihak Warner Bros belum membocorkan sedikit pun tentang alur cerita dari film keempat tersebut. Penasaran bagaimana aksi Mas Nunu dalam Matrix 4? Nantikan informasi selanjutnya ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here