Image : Skymedia

Para penggemar genre horor akan kembali disuguhkan sebuah film horor Indonesia yang menampilkan dua aktris muda yang sedang naik daun, Chelsea Islan dan Pevita Pearce di film Sebelum Iblis Menjemput.

Teaser trailer film yang berberdurasi 57 detik menampilkan beberapa adegan mencekam bernuansa supranatural. Film horor dengan tagline ‘Ketika ‘Dia’ Datang Menjemput, Tidak Ada Satupun Tempat yang Aman untuk Berlindung’ seakan mengisyaratkan saat tayang di bioskop nanti, film ini akan memberikan teror dari awal sampai akhir tanpa memberi tempat sembunyi kepada penontonnya.

Image : Screenplay Films

Bagi Chelsea dan Pevita film ini menjadi perdana bagi mereka di genre horor. Dalam adegan di teaser terlihat keduanya berada dalam situasi mencekam dengan suasana mistis.

Sebelum Iblis Menjemput berkisah tentang Alfie (Chelsea Islan), perempuan muda dengan latar belakang keluarga yang kelam. Terpisah lama dengan sang ayah (Ray Sahetapy), Alfie kemudian mendapati kondisi ayahnya yang malang. Ia kemudian berusaha mencari tahu jawaban penyebab kemalangan dan penyakit sang ayah. Namun kehadiran saudari tiri Alfie, Maya (diperankan Pevita Pearce) makin memperkeruh suasana dan usaha Alfie untuk mendapatkan jawaban yang selama ini dicarinya.

Selain dua aktris cantik tadi, film ini juga didukung oleh Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy. Dan aktor Abimana Aryasatya tampil di balik layar dengan bertindak sebagai co-produser. Sedangkan kursi sutradara diduduki oleh Timo Tjahjanto. Ini merupakan kerjasama kedua kalinya bagi Timo dan Chelsea setelah kolabrasi pertama mereka di film Headshot.

Sebelum Iblis Menjemput saat ini dalam masa pasca produksi dan rencananya akan tayang Agustus 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here