MD Pictures memproduksi lanjutan film “DOA – Cari Jodoh” (2018) yang diberi judul “Mendadak Kaya”. Masih dibintangi oleh Fedi Nuril sebagai Doyok, Pandji Pragiwaksono sebagai Otoy dan Dwi Sasono sebagai Ali Oncom.

Trio DOA kembali bakal mengocok perut penonton di film “Mendadak Kaya”

Bila dalam film pertama mengisahkan usaha tiga sekawan mencari jodoh untuk Doyok, di film lanjutannya ini Doyok, Otoy dan Ali Oncom harus menghadapi masalah keuangan yang menimpa ketiganya dan bagaimana cara mereka bertahan hidup dikota besar dengan segala problematikanya. Trio pemalas ini diceritakan harus mencari uang dengan bekerja demi mendapatkan uang.

Fedi Nuril sebagai Doyok

Doyok harus mengganti puluhan juta karena tanpa sengaja membuat warung Mang Ujang (Ence Bagus) kebakaran, Ali Oncom didesak pacarnya, Yuli, untuk segera menikahinya belum lagi kejaran dari debt collector, dan Otoy terancam akan diceraikan istrinya, Eli (Nirina Zubir) serta akan diusir dari rumah karena tidak pernah memberikan nafkah.

Dwi Sasono sebagai Ali Oncom

Baca juga: Puspa Indah Taman Hati Kisah Romantika Galih dan Ratna yang Selalu Bikin Rindu

Mereka pun harus melakukan berbagai macam pekerjaan mulai dari modus menjadi pengemis, gelandangan, difabel, pengamen waria hingga akhirnya terlibat transaksi misterius antar gangster. Jalan pintas yang dilakukan banyak orang demi mendapatkan uang dalam waktu singkat. Penggambaran yang lekat dengan kehidupan sehari-hari.

Pandji Pragiwaksono sebagai Otoy

Film ini disutradarai Anggy Umbara dengan Manoj Punjabi sebagai produser. “Mendadak Kaya” menghadirkan komedi konyol khas perkotaan dengan intrik, ada juga aksi tipu penuh taktik ala trio DOA. Nah, bagaimana cerita Doyok, Otoy dan Ali Oncom bisa mendapatkan uang banyak dan mendadak kaya? Apakah itu menjadi jalan keluar dari masalah mereka? Atau malah menjadi masalah yang lebih besar? “Mendadak Kaya” siap membuat penonton bioskop terpingkal-pingkal mulai 20 Juni 2019. Lihat kekonyolan trio DOA di trailer dibawah ini dulu yukk.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here