Jumat lalu, tim kabarsidia memenuhi undangan dari HARRIS Hotel Tebet, Jakarta untuk berkunjung ke pameran kuliner Bali. Suasana Bali memang punya daya tarik tersendiri. Maka tak heran, HARRIS Hotel Tebet Jakarta membawa atmosfer tersebut ke area kolam renang yang ada di sana. Ditengah padatnya kegiatan dan kesibukan di ibukota, ada baiknya memanjakan diri dengan berkunjung untuk bersantap malam di Harris Hotel Tebet dengan nuansa eksotis Bali yang diadaptasi di Jakarta.

Bersantai sejenak sebelum pulang ke rumah, menikmati makan malam bertemakan Bali di tepi kolam renang rasanya cukup untuk memulihkan kepenatan. “Daripada repot  membeli penerbangan ke Bali, alangkah lebih baik menikmati santapan Bali disini. Kami menamakan Festival Pulau Dewata all you can eat dinner” ungkap Executive Chef  Salim di tengah kesibukannya mempersiapkan acara pembukaan. Yup! Setiap hari Rabu dan Jumat malam, Harris Hotel Jakarta mengajak para tamu menjelajahi berbagai macam menu khas Bali lengkap mulai dari hidangan pembuka, utama, penutup hingga minuman khas Bali.

Memulai acara pembukaan dengan HARRIS Move, flash mob khusus disiapkan oleh HARRIS TEAM menyambut para tamu yang berkunjung. Selanjutnya,  untuk membuat suasana semakin meriah dilanjutkan dengan tari Bali yang menawan bagai magnet yang menarik semua mata untuk meliriknya. Langit Jakarta yang saat itu mulai kemerahan menyambut malam menampakan keindahannya. Sekeliling area kolam dipasang juga kain poleng yang dipasang di setiap sudut dengan gapura ala Bali di pintu masuk menambah kesan eksotis malam itu.

Akhirnya saat yang ditunggu tiba, acara makan malam dimulai. Makanan yang disediakan sungguh membuat tamu merasa berada di pulau Dewata dengan keanekaragamannya.  Paket all you can eat dinner ini ditawarkan dengan harga hanya Rp 150.000 net per orang jika menggunakan membership My Tauzia Privilege, tamu mendapat tambahan diskon 15%. Sungguh menarik untuk mencobanya bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here