Holy Smokes Alam Sutera (Foto: Kabarsidia/Niko)

Menikmati sajian steak tentu sudah tidak asing bagi para pecinta daging. Namun, demi mencicipi sepotong steak enak dan halal dengan gaya Texas bisa Anda jumpai di Holy Smokes, salah satu rekomendasi resto yang menjual steak enak dengan harga yang terjangkau.

Secara sejarah singkat, Holy Smokes mulai beroperasi pada bulan Juli 2015 yang didirkan oleh Albert Wijaya. Di tangan Albert Wijaya, Holy Smokes kian berkembang pesat dengan tetap konsisten mengusung konsep ‘Texas Low ‘n Slow Wood-Smoked BBQ Meat’.

Konsep tersebut merupakan salah satu rahasia dan keunggulan dari Holy Smokes. Dimana daging yang dimasak menggunakan teknik pengasapan dengan kayu buah. Pemilihan kayu buah ini tentunya memiliki tujuan tersendiri agar daging yang dihasilkan berbeda dari steak kebanyakan. Untuk pengasapannya sendiri, bisa memakan waktu hingga 3 sampai 14 jam dengan suhu 90 sampai 120 derajat celcius.

Smoky Beef Brisket Holy Smokes (Foto: Kabarsidia/Niko)

Baca Juga: Luncurkan Empat Menu Baru, Holy Smokes Memang Surga Bagi Pecinta Daging

Sebagai salah satu resto yang menjual steak, tentunya Holy Smokes memiliki menu andalan yang bisa Anda cicipi dan nikmati, salah satunya Smoky Wagyu Brisket dan Smoky Beef Brisket. Jika Anda berkunjung ke Holy Smokes, jangan heran dengan warna hitam yang dihasilkan dari daging asap ini. Pasalnya, warna hitam yang terdapat di daging tersebut berasal dari hasil karamelisasi pada saat pengasapan.

Sebagai resto yang menjual menu utama berupa daging, Holy Smokes juga mengedepankan kualitas dari daging-daging yang digunakan. Salah satunya adalah penggunaan daging yang diimport dari Amerika Serikat dan Australia.

Smoky Beef Brisket Holy Smokes (Foto: Kabarsidia/Niko)

“Daging-daging yang kita pakai ini merupakan daging import dari USA dan Australia. Kalau daging Brisket kami pakai dari Australia. Kenapa? Karena daging dari kedua Negara tersebut memiliki kualitas yang sangat baik dan cocok untuk diolah menjadi steak.“ ungkap Chef Iwan Sulaiman selaku Corporate Chef Holy Smokes.

Selain menu andalan yang special, Holy Smokes juga menyediakan saus andalan yang diracik sendiri oleh sang pemilik, Albert Wijaya berupa BBQ Souce. Untuk harga yang dibandrol dalam satu set menu andalan Holy Smokes dengan kisaran harga Rp195,000.

Smoky Wagyu Brisket Holy Smokes (Foto: Kabarsidia/Niko)

Sejak dibuka tahun 2015 lalu, Holy Smokes sudah memiliki 5 cabang yang tersebar di beberapa daerah Jakarta dan juga Bali. Salah satunya adalah Holy Smokes Alam Sutera. Di Holy Smokes Alam Sutera Anda tidak perlu khawatir dengan jaminan halalnya. Pasalnya, di cabang Holy Smokes Alam Sutera tidak menyediakan daging pork sebagai salah satu sajian menu andalan. Tetapi, bagi Anda yang ingin mencicipi steak dengan bahan dasar pork, Anda bisa mampir dan berkunjung ke Holy Smokes cabang PIK Avenue dan Holy Smokes Bali.

Untuk melakukan reservasi pemesanan atau mengetahui informasi seputar promo menarik dari Holy Smokes, Anda bisa mengunjungi website resmi Holy Smokes di www.holysmokes.co.id atau melalui sosial media instagram Holy Smokes @holysmokesid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here