Mie ayam adalah makanan yang paling disukai oleh berbagai kalangan, mulai dari kalangan atas hingga kalangan bawah semua suka mie ayam. Bagaimana tidak, percampuran mie dengan irisan daging ayam dengan kuah kaldu menciptakan sensasi kenikmatan yang luar biasa. Ditambah dengan harga jual mie ayam yang sangat murah dan cukup terjangkau bagi siapa saja, makin banyak sudah yang menyukai mie ayam.

Ngomongin soal mie ayam, tak lengkap rasanya jika tidak membahas Mie Ayam Tumini, Yogyakarta. Mie ayam ini merupakan mie ayam legendaris yang paling lezat di jogja! Kalau kamu berkunjung ke kota jogja, wajib hukumnya mencicipi kenikmatan mie ayam tumini yang hakiki.

Terletak di Jalan Imogiri, Giwangan, Umbulharjo dan berada di pinggir jalan membuat kedai Mie Ayam Tumini mudah ditemukan. Beberapa waktu lalu, tim kabarsidia.com sempat mendatangi kedai Mie Ayam Tumini di Yogyakarta. Sesampainya di sana, banyak sekali orang yang berbondong-bondong mengantri untuk memesan Mie Ayam Tumini. Tak lupa dengan tambahan ceker ayam yang membuat Mie Ayam Tumini menjadi lezat seketika.

Setiap harinya, Mie Ayam Tumini Jogja laku sebanyak 700 mangkuk. Antriannya selalu mengular sejak buka pukul 10:00 sampai habis sekitar sore hari. Harganya kamu jangan kaget ya! Untuk satu mangkuk Mie Ayam Tumini dibandrol harga sekitar Rp. 10.000,- saja. Harga yang sangat murah bukan? Apalagi untuk sebuah mie ayam legendaris yang tak pernah libur. Sungguh harga jual dan pendapatan yang fantastis jika dihitung-hitung dengan lakunya 700 mangkuk setiap hari.

Daftar Harga Mie Ayam Tumini Jogja

Bagi kamu yang belum pernah mencicipi lezatnya Mie Ayam Tumini, lain waktu kamu harus sempatkan mampir ke sana ya! Hitung-hitung sekalian liburan ke Yogyakarta. Karena, Mie Ayam Tumini memiliki beberapa ciri khas yang mampu membuat pengunjung ketagihan. Kuah kental berwarna coklat terasa begitu manis dan gurih. Apalagi jika ditambah dengan sambal. Nyam!

Selain kuah kentalnya yang tiada tandingannya, porsi mie ayam yang cukup besar dengan tambahan ceker ayam menjadi kombinasi yang jarang ditemukan di warung mie ayam lainnya. Penasaran sama rasanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here