Trailer “Mile 22” terbaru dan sekaligus menjadi trailer terakhir telah dirilis oleh STX Entertainment.

Dengan memasang Mark Wahlberg sebagai bintang utamanya menjadi jaminan filmnya akan box office, dan Wahlberg sendiri bisa berakting dalam beragam genre film. Mulai dari bermain sebagai petinju, adu akting dengan boneka beruang, robot-robot raksasa, dan yang paling menjadi favorit penggemarnya adalah genre action.

Kini “Mile 22” sebuah film hasil kerjasama ke empat kalinya bersama sutradara Peter Berg (Lone Survivor, Battleship, Patriots Day) bakal menjadi film yang akan menyuguhkan adegan aksi laga dengan intens tinggi. Ditambah dengan masuknya nama Iko Uwais, bintang laga Indonesia yang sudah menjadi bintang internasional, akan menambah seru film “Mile 22”. Tidak hanya menyuguhkan adegan tembak menembak di jalan raya, ledakan, adegan kebut-kebutan mobil namun dilihat dari trailer terbaru ini Iko Uwais memperlihatkan kebolehannya dalam perkelahian tangan kosong. Diprediksi di film ini Iko akan mencuri perhatian penonton.

Pemeran lainnya dalam “Mile 22” adalah Ronda Rousey, Lauren Cohan, dan John Malkovich. Mark Wahlberg berperan sebagai pemimpin tim taktis di “Mile 22”. Bersama tim nya, Wahlberg harus memindahkan “aset” penting (Iko Uwais) yang menyimpan informasi berharga dari tengah kota ke airport berjarak 22 mil. Identitas “aset” yang telah terungkap membuatnya menjadi target dari polisi korup, gembong kriminal dan sipil bersenjata. Film yang tadinya dijadwalkan tayang 3 Agustus dimundurkan menjadi tanggal 17 Agustus 2018.

STX Entertainment telah merencanakan membuat sequel dari film “Mile 22”. Saksikan trailer teranyar dari “Mile 22” dibawah ini.

Baca juga :Balas dendam Jennifer Garner dalam Peppermint, Aquaman official Trailer, Denzel Washington kembali dalam Equalizer 2, Ninja Turtles akan kembali diproduksi, Trailer ‘Glass’ sequel dari ‘Split’ dan ‘Unbreakable’, Shazam! official trailer, The Lost Boy : Phenomena Budaya Pop di 80’s ala Vampire, GHOST : Cinta tak kenal ruang dan waktu, TOP GUN 2 siap tayang di 2019, Jim Carrey berperan sebagai Dr. Robotnik di film SONIC – live action, Overlord : horror baru persembahan J.J Abrams, Ricky : Nakalnya Anak Muda, Catatan Si Boy, Si Doel : Trailer perdana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here