Minggu, 28 April 2019 BEM UHAMKA menggelar konser amal Dies Natalis FEB UHAMKA 2019 yang bertajuk ‘Reflection’. Para kawula muda dari universitas UHAMKA bersatu padu mengadakan konser amal yang nantinya hasil penjualan tiket akan di sumbangkan kepada kaum dhuafa dan yang membutuhkan.

Bertempat di Lapangan Rindam Jaya, Condet acara musik Reflection ini turut dimeriahkan oleh penampilan dari musisi ternama seperti band Naif dan Fiersa Besari. Yang mana mereka adalah dua musisi tanah air yang karya-karyanya banyak dicintai oleh para pendengar musik Indonesia, khususnya kawula muda.

Pada malam itu hujan mengguyur Lapangan Rindam Jaya, namun tak menyurutkan minat para mahasiswa dan masyarakat umum pecinta Naif dan Fiersa Besari untuk menikmati lantunan melodi yang mereka bawakan dari lagu-lagu hits mereka.

Penampilan pertama dibuka oleh Fiersa Besari yang menyanyikan beberapa lagu di antaranya Celengan Rindu, April, dan lagunya yang paling populer yaitu Waktu yang Salah. Seolah waktu tak pernah salah, penampilan Fiersa Besari di tengah rintik hujan yang membasahi membuat suasana pada malam itu syahdu sekali. Ditambah ratusan lampu flash dari telepon genggam para penonton yang dinyalakan untuk mengiringi Fiersa Besari bernyanyi.

Tak sampai disitu, keseruan lainnya tercipta dari penampilan band Naif yang juga membawakan beberapa lagu andalannya seperti Benci Untuk Mencinta, Berubah, Posesif, Mobil Balap dan lainnya. David selagu vokalis dari Naif berinteraksi dengan penonton yang larut dalam alunan melodi lagu-lagu Naif. Badan tak tahan untuk bergoyang dan berdendang bersama Naif. Konser amal yang sangat menyenangkan.

Pergerakan dari UHAMKA yang mengadakan konser amal sepertinya akan diselenggarakan secara regular. Nah, para pembaca kabarsidia.com siapa nih yang minggu kemarin juga datang meramaikan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here