Dalam waktu dekat ini Netflix akan menggarap serial anime ‘One Piece’ dalam versi live action. Nantinya, serial ini akan terdiri dari 10 episode. Netflix akan bekerja sama dengan Tomorrow Studios dan Shueisha untuk membawa cerita dari Jepang ke penonton global.

Kabarnya, serial live action ‘One Piece’ sudah direncanakan sejak beberapa waktu lalu. Tapi, ini adalah kali pertama Netflix mengumumkannya secara resmi. Meski belum ada detail pemain atau tanggal rilisnya, Netflix telah mengumumkan Steve Maeda yang akan menggarap serial ini.

Dikutip dari IGN, Manga yang ditulis oleh Eiichiro Oda telah memikat penggemar selama bertahun-tahun, dan dijual lebih dari 460 juta kopi. Eiichiro Oda juga akan menjadi Produser Eksekutif bersama Marty Adelstein dan Becky Clements dari Tomorrow Studios yang juga menggarap Cowboy Bebop, Snowpiercer, dan Hanna.

‘One Piece’ bercerita tentang kelompok bajak laut Straw Hat dan kaptennya, Monkey D. Luffy. Hidup Luffy berubah setelah makan buah terkutuk, Gum-gum Devil. Ia menjadi manusia karet dan memiliki kekuatan untuk memanjangkan tubuhnya. Bersama Straw Hat, Luffy memiliki visi untuk menemukan harta karun One Piece, yang disebut akan menjadikannya sebagai ‘King of the Pirates’.

Tunggu tanggal mainnya di Netflix ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here