New Hope Club sukses mengguncang panggung Gudfest 2019 tadi malam (2/11/2019). Acara yang berlangsung selama dua hari ini diselenggarakan di Helipad Parking Ground GBK, Senayan, Jakarta Pusat. Trio pop asal Inggris ini pun berjanji akan kembali ke Indonesia.

Trio pop asal Inggris, New Hope Club sukses menghibur penggemar tadi malam. Penampilan memukau ditunjukkan oleh Blake Richardson, Reece Bibby dan George Smith di atas panggung Gudfest tadi malam (2/11/2019).

“Ini gila, kami cinta kalian, suara kalian luar biasa,” sapa Blake kepada para penggemarnya.

Bukan kali pertama datang ke Indonesia, New Hope Club pun merasa bangga dan senang atas sambutan meriah dari para penggemar. Mereka pun banyak menyanyikan lagu andalannya, seperti Crazy, Let Me Down Slow, Know Me To Well, Tiger Feet, Fixed, Medicine, Paycheck, Karma hingga Love Again.

Tampil dengan memukau tadi malam, vokalis utama New Hope Club, yakni Blake mengaku sedang dalam keadaan kurang sehat. Ia mengaku mengalami kendala pada suaranya sehingga ia mengajak para penggemar untuk bernyanyi bersama-sama.

Penampilan New Hope Clube Blake di Gudfest 2019 (Kabarsidia/Nurul Tryani)
Penampilan New Hope Clube Blake di Gudfest 2019 (Kabarsidia/Nurul Tryani)

“Suaraku dalam keadaan tidak baik, bantu aku untuk bernyanyi bersama,” ajak Blake yang langsung mendapat sambutan meriah.

Bahkan rekan sesama grupnya, Bibby menggoda Blake dan mengatakan kalau suara Blake tertinggal di Singapura saat melakukan tour beberapa waktu lalu.

Tidak hanya membawakan lagu-lagu miliknya saja, New Hope Club juga membawakan lagu milik musisi lainnya, seperti Bad Guy milik Billie Eilish, Somebody that You Loved milik Bruno Martini dan juga I Want To Hold Your Hand milik The Beatles.

Antusias dan sambutan meriah dari para penggemar membuat New Hope Club berjanji akan kembali datang untuk melaksanakan tur mereka. Penampilan New Hope Club ditutup dengan lagu Permission dan salam perpisahan dari Blake.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here