Jalan-jalan bersama kekasih hati memang lah kegiatan yang sangat menyenangkan. Tapi bagaimana jadinya kalau kamu dan pacar jalan-jalan ke tempat wisata yang konon bisa bikin putus? Percaya nggak percaya tapi mitos yang beredar ini cukup bikin beberapa pasangan ngeri untuk berkunjung kesana. Tentunya putus di tengah jalan bukan hal yang kamu dan pasanganmu inginkan kan? Niatnya jalan-jalan supaya bisa bikin senang, malahan jadi bikin sial. Di beberapa tempat wisata berikut ini memiliki kisah yang konon bisa bikin kamu putus dengan pasangan kamu.

Baca Juga : Taman situ lembang oase hiburan ditengah kota

Tempat apa saja ya itu? Apakah kamu dan pasangan ternyata pernah berkunjung ke beberapa tempat ini?

  1. Tanjakan Cinta Gunung Semeru.

Tentu saja sebagian dari kamu sudah mengetahui atau bahkan mengunjungi tanjakan cinta yang ada di gunung semeru ini. Tanjakan cinta ini memang populer karena keindahannya dan karena mitos yang berkembang, bahwa konon setiap pasangan yang melewati jalur ini hanya boleh menoleh ke belakang setelah mereka berhasil mencapai puncak. Jika mereka menoleh sebelum mencapai puncak maka kisah cinta mereka akan putus ditengah jalan.

  1. Pantai Balekambang.

Pantai memang menjadi tempat favorit untuk di kunjungi bersama pujaan hati. Bisa melihat sunset ataupun sunrise dan menikmati keindahan alam yang ditawarkan pantai membuat liburanmu menjadi momen terindah. Jika kamu dan pasangan ingin berwisata ke pantai, sebaiknya jangan mengunjungi pantai balekambang yang ada di Malang. Mitosnya, pasangan yang mendatangi pantai ini hubungannya bisa putus di tengah jalan lho!

  1. Jembatan Merah Kebun Raya Bogor.

Di Kebun Raya Bogor terdapat sebuah pohon cinta yang konon bisa membuat hubungan langgeng. Tapi di sisi lain tempat ini, terdapat satu mitos yang apabila pasangan kekasih menyebrangi jembatan merah maka hubungan mereka akan putus.

  1. Tanah Lot.

Keindahan panorama di Tanah Lot, Bali membuat semua orang ingin mengunjunginya. Siapa yang mampu menolak keindahan alam yang ada di Tanah Lot ini? Kamu pasti ingin mengunjunginya bersama keluarga, sahabat, ataupun dengan kekasih.

Ketika kamu mengunjungi Tanah Lot bersama kekasih sebaiknya kamu tidak masuk ke dalam Pura. Pura tersebut sangat disucikan dan masyarakat setempat tidak menyarankan pasangan kekasih masuk ke dalamnya. Konon pasangan yang masuk ke dalam Pura dan mengunjungi Tanah Lot bisa berakhir dengan kandasnya percintaan dari pasangan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here