Nidji terpilih sebagai pengisi soundtrack film Eggnoid (Dok: Musica)
Nidji terpilih sebagai pengisi soundtrack film Eggnoid (Dok: Musica)

Grup band Nidji berhasil terpilih sebagai salah satu band yang mengisi soundtrack dari film Eggnoid. Melalui lagu Cinta & Portal Waktu, Nidji dipercaya untuk terlibat dalam film garapan Visinema Pictures.

Melalui lagu Cinta & Portal Waktu, Nidji membagikan kisah tentang hati yang tak perlu mencari. Lantaran hati dan cinta akan tumbuh dan jatuh dengan sendirinya. Seluruh personil Nidji pun dengan bangga mempersembahkan lagu Cinta & Portal Waktu kepada para penggemar.

“Saat pertama kali dihubungi pihak Visinema sebenarnya kami sudah sangat excited, walaupun belum tau project filmnya seperti apa. Akhirnya pas meeting pertama diceritakan tentang sinopsis dan latar belakang dari filmnya, kami (Nidji) langsung mengiyakan tanpa pikir panjang,” ungkap Nidji

Lagu Cinta & Portal Waktu sendiri dilakukan bersama-sama oleh seluruh personil Nidji. Mulai dari berdiskusi, brainstorming, hingga tahap produksi dari lagu tersebut. Tidak hanya itu saja, lagu ini pun juga sudah dibuatkan video klipnya yang digarap oleh Angga Dwimas Sasongko.

“Waktu pertama kali dengar lagunya saya langsung telepon produser Eggnoid, Anandia Nurita. Dia bilang bahwa video klip harus saya yang buat. Setelah sekian lama menanti materi yang cocok untuk buat video klip, akhirnya saya mendapatkan materi tersebut melalui lagu ini,” tutur Angga.

Film Eggnoid sendiri merupakan film adaptasi yang berasal dari webtoon. Dalam versi webtoon, cerita dari Eggnoid ini sudah dibaca oleh jutaan orang di beberapa Negara. Eggnoid nantinya akan dibintangi oleh sejumlah aktor muda berbakat, seperti Morgan Oey, Sheila Dara dan Kevin Julio.

Rencananya film ini akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada bulan Desember mendatang. Sementara untuk lagu Cinta & Portal Waktu sudah bisa didengarkan mulai 25 Oktober 2019 mendatang di seluruh platform digital musik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here