Kolaborasi Nike x Stranger Things

Kabar terbaru dari industri fashion khususnya dalam bidang sneakers. Kali ini brand sepatu ternama Nike kembali merilis koleksi terbarunya. Pada kesempatan kali ini, Nike menggandeng Netflix untuk melakukan kolaborasi bersama salah satu serial yang akan tayang pada bulan Juli mendatang, Stranger Things.

Kesempatan kolaboarasi menarik dari Nike dan Stranger Things ini nampaknya mendapat respon positif dari para penggila sneakers. Kali ini Nike akan kembali menggunakan desain jadul pada sneakers kolaborasinya dengan tema 80-an. Desain sepatu tersebut meliputi Blazer, Cortez dan Tailwind. Ketiga jenis ini nantinya akan disediakan dalam dua jenis warna yaitu oranye dan hijau. Pemilihan warna ini dipilih lantaran terinspirasi dari Hawkins High School dan juga akan tersedia logo pada desain sepatu yang akan dirilis mendatang.

Kolaborasi Nike x Stranger Things

Bukan hanya akan merilis sepatu terbaru saja, Nike juga akan merilis paket pelengkap dari hasil kolaborasi dengan Stranger Things. Nike akan turut T-Shirt, Hoodie, Pants, dan juga topi dengan tema Stranger Things.

Sebelum memberikan kabar mengejutkan ini, Nike sudah lebih dulu membuat publik bertanya-tanya tentang poster berwarna merah bertuliskan Lost Shipment. Dimana poster berwarna merah ini menjadi teka-teki publik mengenai kolaborasi terbaru dari Nike.

Kolaborasi Nike x Stranger Things

Dengan dirilisnya poster misterius tersebut, publik pun diberikan kesempatan untuk memecahkan misteri dari Nike. Dalam poster merah menyala yang dirilis tersebut dilengkapi dengan petunjuk berupa angka-angka yang menyerupai nomor telpon, 1.800.561.1985.

Angka-angka tersebut nantinya akan menghasilkan sebuah titik koordinat jika dilacak melalui google maps. Hasilnya pun begitu mengejutkan, dimana titik koordinat tersebut menunjukkan tempat parkir dekat dengan persimpangan W Pico Boulevard dan S Flower Street di dekat pusat kota Los Angeles.

Kolaborasi Nike x Stranger Things

Selain itu, Nike juga memberikan isyarat berupa sebuah video cctv yang memperlihatkan sebuah truk pengiriman dari produk Nike dicuri. Pada video cctv tersebut tergambar jelas waktu kejadian yang menunjukan tanggal 6 Juni 1985.

Kolaborasi Nike x Stranger Things

Sementara teka-teki tersebut belum terpecahkan, Nike sudah lebih dulu merilis pernyataan kolaborasinya bersama dengan Stranger Things Season 3. Dimana serial Netflix ini akan di jadwalkan tayang pada awal Juli 2019 mendatang.

Produk terbaru dari Nike x Stranger Things ini akan mulai di pasarkan pada tanggal 23 Juni 2019 mendatang. Tepat sebelum penayangan serial Stranger Things di awal bulan Juli mendatang. Untuk harga dari sneakers kolaborasi Nike dan Stranger Things sendiri di bandrol mulai dari $120 atau sekitar Rp1,700,000 dalam kurs Rp14,266.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here