Setelah kemarin tim kabarsidia memberikan rekomendasi tempat menginap di Bandung dan Lombok, kali ini rekomendasi tempat menginap untuk Anda dan keluarga bisa dinikmati tanpa perlu terbang dengan pesawat. Kali ini rekomendasi tempat menginap Anda cukup di Jakarta dengan sensasi menginap bergaya Sulawesi Utara. Hotel tersebut adalah Asana Kawanua Jakarta.

Baca juga: Bingung Cari Hotel di Bandung? Coba Mampir Ke Prama Grand Preanger

Asana Kawanua Jakarta ini merupakan Hotel & Resort yang dikelola oleh Aerowisata Group. Semula, tujuan didirikannya Asana Kawanua Jakarta ini sebagai Kantor Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara di Jakarta. Namun karena Pemprov Sulawesi Utara menginginkan Asana Kawanua Jakarta lebih dikembangkan, maka pihak Aerowisata Group-lah yang mengelola Asana Kawanua Jakarta menjadi sebuah hotel.

Tentunya keputusan tersebut dilandasi dengan tujuan yang lebih bermanfaat, antara lain untuk mempromosikan pariwisata dan meningkatkan perekonomian Provinsi Sulawesi Utara. Dengan dijadikannya Asana Kawanua Jakarta sebagai sebuah hotel, Aerowisata Group pun turut berperan penting dalam pengembangannya. Asana Kawanua Jakarta menjadi salah satu hotel yang memiliki konsep khas Sulawesi Utara.

Meski terletak di Ibukota, tepatnya di Jalan Cempaka Putih Raya, No 120, Jakarta Pusat, Asana Kawanua Jakarta ini menyajikan konsep yang menarik, dengan arsitektur desain modern minimalis. Hal-hal yang ditawarkan pada Asana Kawanua Jakarta ini juga terletak dari segi keramahan, pesona, dan kehangatan khas Sulawesi Utara.

Berbekal dengan ciri khas yang mengedepankan konsep Sulawesi Utara, Asana Kawanua Jakarta ini pun menjadi salah satu hotel bintang tiga yang dikelola oleh Aerowisata Group. Tak hanya itu saja, Asana Kawanua Jakarta juga merupakan hotel yang bertaraf Internasional. Dengan kelebihan dan taraf inilah, Asana Kawanua Jakarta sangat cocok untuk dijadikan tempat menginap atau sekedar perjalanan dinas dan rapat penting antar direksi.

Hotel Asana Kawanua Jakarta menawarkan 78 kamar, dengan 4 tipe yang berbeda-beda. Untuk tipe Superior tersedia sebanyak 34 kamar, tipe Deluxe 33 kamar, Business Suites 10 kamar, dan 1 kamar istimewa dengan tipe Kawanua Suite.

Pada tiap kamar yang ditawarkan oleh Asana Kawanua Jakarta ini juga dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower, televise LCD dengan saluran local maupun internasional, alat pemanas air untuk kebutuhan pembuat kopi dan teh, telepon IDD, safe deposit box, dan yang terakhir mini bar.

Selain fasilitas yang disajikan pada tiap kamar, Asana Kawanua Jakarta juga memiliki fasilitas lainnya yang bisa digunakan oleh para tamu yang menginap. Jika Anda ingin melepas penat dengan bernyanyi, Asana Kawanua Jakarta menyediakan ruang karaoke. Tersedia juga Lobby Lounge, Lassa Spa, toko souvenir dan juga tersedia Private Meeting Room.  Asana Kawanua Jakarta memiliki 12 ruangan meeting dengan fasilitas yang berbeda-beda yang menyesuaikan kapasitas anggota.

Untuk menikmati aneka ragam makanan khas Sulawesi Utara, Asana Kawanua Jakarta juga memiliki Nyiur Melambai Restaurant, dengan ragam menu yang bisa Anda nikmati. Menu-menu andalan yang ditawarkan adalah Nasi Goreng Ikan Cakalang, Kuah Asam Pedas, Ayam Bakar Rica-Rica, Pisang Goreng Dabu-Dabu, dan Tuna Dabu-Dabu.

Selain sebagai hotel, Asana Kawanua Jakarta juga menyedikan Ballroom dengan kapasitas 500 orang. Ballroom ini biasanya digunakan untuk beragam kegiatan, salah satunya sebagai tempat untuk melangsungkan pernikahan. Jika Anda ingin mengadakan pesta pernikahan di Asana Kawanua Jakarta, disini disediakan paket wedding dengan harga Rp25,000,000 net, untuk acara resepsi pernikahan dengan jumlah tamu sebanyak 150 undangan.

Sebagai pihak yang memegang penuh atas Asana Kawanua Jakarta, Aerowisata Group menjadi salah satu perusahaan yang sukses dengan hotel-hotel yang terbagi diberbagai daerah, termasuk di Papua. Dengan kelengkapan fasilitas dan penawaran yang menarik ini, Anda bisa memasukan Asana Kawanua Jakarta sebagai salah satu hotel yang perlu dikunjungi bersama keluarga suatu hari nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here