Grup band yang digawangi oleh Nazril Irham atau yang akrab disapa dengan nama Ariel, yakni Noah kembali meluncurkan karya terbarunya. Kali ini, Noah merilis single terbaru berjudul Kupeluk Hatimu. Pada lagu terbarunya ini, Ariel dan kawan-kawan menggandeng seorang penulis buku terkenal dikalangan remaja Indonesia.

Setelah sukses dengan lagu Wanitaku, Noah kembali menorehkan karya terbarunya. Bukan hanya lagu terbaru saja, Noah pun turut serta menggandeng penulis buku terkenal dalam penulisan dan penciptaan lirik lagu. Penulis buku tersebut adalah Marcella FP, penulis dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Bukan hanya Marcella saja yang berkolaborasi dengan Noah, penulis senior Aan Mansyur pun turut serta membantu proses penulisan lirik dari lagu Kupeluk Hatimu.

Selain menggandeng penulis buku, Noah juga menggandeng Noe ‘Letto’ rekan sesama musisi. Lagu Kupeluk Hatimu merupakan salah satu lagu yang nantinya akan masuk ke dalam album terbaru Noah.

Baca juga: Formasi Baru, Nidji Rilis Lagu Religi Pertama

Album kedua yang renacananya akan dirilis bulan September 2019 ini akan dikemas dalam bentuk physical album dan juga digital album. Lagu Kupeluk Hatimu ini merupakan lagu yang kaya akan sarat makna namun tetap mempertahankan ciri khas dari Noah. Hal ini juga yang nantinya akan membuat sedikit perubahan pada album kedua Noah.

Dengan lagu Kupeluk Hatimu yang baru saja dirilis ini, Noah berharap dapat membawa angin segar kepada Sahabat Noah serta seluruh penikmat musik tanah air. Nantinya album terbaru dari Noah akan berisikan 8 lagu terbaru dengan tambahan 1 bonus track yang akan dirilis pada bulan September mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here