Nokia 2720 terbaru dengan desain yang lebih ramping
Nokia 2720 terbaru dengan desain yang lebih ramping

Pemegang lisensi Nokia, HMD Global secara resmi merisil ulang ponsel lipat milik Nokia, yaitu Nokia 2720. Kabar terbaru ini disampaikan oleh pihak HMD Global saat berada di pameran IFA Berlin, Jerman beberapa waktu lalu. Bukan hanya merilis ulang Nokia 2720 saja, HMD Global juga melakukan beberapa perubahan pada ponsel ini, salah satunya desainnya yang lebih ramping dari versi sebelumnya.

Nokia 2720 merupakan ponsel lipat yang pertama kali di rilis pada tahun 2009. Setelah 10 tahun berlalu, pihak pemegang lisensi Nokia kembali merilis ponsel lipat tersebut. Berbagai fitur dan perbaikan pun dilakukan oleh pihak HMD Global terhadap produk Nokia 2720.

“Nokia 2720 adalah ponsel lipat klasik yang dirancang ulang. Ponsel ini menggabungkan kesederhanaan dan keandalan pada perangkat yang tahan lama,” tulis HMD Global melalui situs resminya.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, ponsel lipat Nokia 2720 ini memiliki keunggulan yang jarang sekali ditemukan di berbagai ponsel lainnya. Salah satunya adalah fitur mengangkat dan mematikan sambungan telepon dengan cara membuka dan menutup ponsel. Namun, pada produk pertamanya Nokia 2720 tidak memiliki fitur canggih seperti WhatsApp, YouTube maupun sosial media lainnya.

Nokia 2720 terbaru dengan desain yang lebih ramping
Nokia 2720 terbaru dengan desain yang lebih ramping

HMD Global kini menambahkan fitur canggih tersebut ke dalam ponsel yang dirilis ulang. Kini, Nokia 2720 sudah menggunakan sistem operasi KaiOS dan terdapat banyak fitur unggulan seperti WhatsApp, Google, Facebook, YouTube, Google Maps, serta Google Assistant.

Selain itu, Nokia 2720 juga dilengkapi dengan baterai yang tahan lama. HMD Global mengklaim bahwa ponsel rilisannya ini dapat bertahan hingga 43 jam. Selain itu, ponsel ini juga kabarnya bisa bertahan dari lemparan sebuah beton.

Tak hanya fitur yang semakin canggih saja, penampilan dan desain dari Nokia 2720 juga lebih ramping dari sebelumnya. Nokia 2720 dilengkapi dengan layar 2,8 inci untuk layar bagian utamanya dan 1,3 inci untuk layar bagian luar.

Bukan hanya mengedepankan tampilan dan fitur saja, Nokia 2720 juga dilengkapi dengan fitur tambhan berupa dual kartu SIM yang sudah support dengan LTE atau 4G, bahkan ponsel ini bisa berfungsi sebagai hot spt WiFi loh.

Nokia 2720 dibandrol dengan harga 109 euro atau sekitar Rp2,9 juta rupiah. Sementara untuk pilihan warna tersedia dalam dua pilihan, yaitu hitam dan abu-abu. Tertarik untuk membeli Nokia 2720?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here