Marvel telah merilis teaser trailer pertama film solo Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson. Black Widow merupakan film yang sangat dinanti oleh para penggemar Marvel Comics. Film ini lebih menekankan kisah pada masa lalu Natasha Romanoff yang pelik dan penuh dengan pertumpahan darah.

Film Black Widow mengambil latar waktu dua tahun antara timeline Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Meski sering dipandang sebelah mata, Black Widow adalah salah satu tokoh pamungkas dalam film Avengers.

Kostum putih Natasha Romanoff diperlihatkan dalam teaser trailer Black Widow

Dibuatnya film solo Black Widow juga ingin memperlihatkan bagaimana karakter jagoan wanita asal Rusia ini ditempatkan Marvel di jajaran superhero top. Hadirnya Scarlett Johansson sebagai pemeran Black Widow, seperti magnet bagi mata para penonton karena mampu mencuri fokus dengan kecantikan dan keseksiannya saat menjadi Black Widow.

Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson ini hadir pertama kali di Iron Man 2 sebagai asisten mata-mata Pepper Potts yang berubah menjadi pembunuh bayaran dan SHIELD. Ia mengembangkan peran lebih jauh dalam The Avengers.

Taskmaster adalah musuh utama dalam film Black Widow

Black Widow akan menandai awal dari Marvel Studios Fase 4 ketika dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang. Film ini diikuti oleh The Eternals yang rilis pada 6 November 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here