Trailer terbaru “Ocean 8” menampilkan Sandra Bullock sebagai Debbie Ocean, adik Danny Ocean dari franchise Ocean Eleven. “Ocean 8” adalah spin-off franchise Ocean Eleven yang sukses di tahun 2000an. Seperti sang kakak, Debbie Ocean pun mempunyai crew sendiri yang terdiri dari para wanita.

Dari trailernya, Debbie berada dalam situasi dimana sang kakak sepertinya mengalami insiden dan Debbie pun harus menerima akibatnya yang menyebabkan ia masuk penjara.

Memendam rasa balas dendam atas peristiwa yang dialami sang kakak, disaat bersamaan Debbie mempunyai rencana besar untuk mengumpulkan uang setelah bebas dari penjara. Rencananya apalagi kalau bukan sebuah perampokan besar. Bah, kakak adik sama aja ternyata.

Yang menjadi incaran Debbie cs adalah mencuri kalung Toussaint – sebuah perhiasan bernilai lebih dari $150 juta – di acara New York’s annual Met Gala dan untuk mewujudkan rencananya, Miss Ocean harus merekrut sebuah tim dengan skill tinggi, sekumpulan orang-orang yang nekad melanggar aturan hukum.

Screenrant.com memberitakan semua anggota Debbie muncul di trailer “Ocean 8″: Cate Blanchett sebagai Lou, teman dekat sekaligus sejawat Debbie; Mindy Kaling sebagai Amita, seorang pembuat perhiasan; Helena Bonham Carter adalah Rose, fashion designer; Rihanna sebagai Nine Ball, cewek ahli tekhnologi yang juga seorang hacker; Sarah Paulson adalah Tammy, mantan teman seperjuangan Debbie di dunia rampok merampok; Awkwafina sebagai Constance, pejahat jalanan namun cerdas, dan Anne Hathaway sebagai Daphne Kluger melengkapi cast “Ocean 8”.

Garry Ross (PleasantvilleThe Hunger Games) menyutradarai film ini dari skrip yang ia tulis bersama Olivia Milch. Film ini akan dirilis pada 8 Juni 2018.

So, jangan macam-macam sama cewek-cewek timnya Debbie Ocean kalau gak ‘dipretelin’ hartanya… Simak aksi mereka di trailer dibawah ini yang diambil dari Fandango Movieclip.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here