Hari Minggu nanti, tepatnya tanggal 28 April 2019 bertempat di Jalan Kona, Cinangka, Sawangan, Kota Depok dimulai pada pukul 10 pagi pihak NHome Grup selaku perusahaan yang menaungi Perumahan Vilamas Series akan mengadakan acara Open House. Tentunya ini akan menjadi sasaran empuk para kaum millenials untuk menemukan rumah idaman masa depan.

Pada acara Open House nanti, akan ada promo 10 unit rumah ready stock dengan cicilan mulai dari 3 juta-an rupiah. Serunya lagi, gratis semua biaya di awal. Jadi kamu tidak perlu ragu lagi untuk datang ke acara open house ini. Selain daerahnya yang mudah di jangkau dan berada di pinggiran Jakarta Selatan memudahkan kamu untuk mengakses jalan ke Perumahan Vilamas Series.

Perumahan Vilamas Series terdiri dari tiga perumahan di antaranya; Grand Vilamas Pondok Cabe, Palm Vilamas Estate, dan Grand Vilamas Estate. Dari berbagai series, perumahan ini memiliki banyak kelebihan di akses jalan, misalnya saja akses menuju MRT Lebak Bulus dari perumahan hanya berjarak sekitar 25 menit saja, 20 menit ke Pintu Tol Serpong – Soetta, dan masih banyak lagi kelebihannya jika kamu menengok lebih jelas detil perumahan Vilamas Series.

Bagi kamu millenials ataupun yang bukan millenials bisa mendatangi lokasi acara tersebut, atau kalau kamu ingin mengulik lebih jauh soal perumahan vilamas series ini seperti apa, kamu bisa cek ke website https://www.grandvilamasestate.com/ dan https://www.grandvilamaspondokcabe.com/ .

Jangan tunggu sampai tua untuk punya rumah, usia muda pun bisa lho punya rumah dengan mudah dan terjangkau. Sampai jumpa di sana ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here