Kabar buruk datang dari musisi rock legendaris dan mantan vokalis band heavy metal Black Sabbath, Ozzy Osbourne. Tahun ini Osbourne mengumumkan bahwa dirinya didiagnosa menderita Parkinson.

Dan baru saja tersiar kabar Ozzy Osbourne membatalkan semua konsernya di tahun 2020 yang bertajuk ‘No More Tour 2’. Rencananya tour ini akan digelar di Amerika Utara, dan karena kesehatannya yang makin menurun membuat Osbourne tidak memungkinkan untuk melanjutkan konser-konsernya di tahun 2020 ini. Melalui press release, Ozzy Osbourne mengumumkan masalah kesehatan menjadi penyebab pembatalan tour 2020 dan ia akan segera mencari perawatan di Eropa untuk penyakitnya itu. Dan semua tiket yang telah terjual akan dikembalikan ditempat pembelian.

Image: pitchfork.com, Kevin Winter/AMA2019

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah bersabar karena saya sedang mengalami tahun yang buruk”, Osbourne mengatakan dalam sebuah pernyataan. Ia juga menambahkan:

Sayangnya, saya tidak akan bisa sampai ke Swiss untuk perawatan sampai April dan perawatan itu membutuhkan enam-delapan minggu. Saya tidak ingin memulai tur dan kemudian membatalkan pertunjukan pada menit terakhir, karena itu tidak adil bagi para penggemar. Saya lebih suka mereka mendapatkan pengembalian uang sekarang dan ketika saya melakukan tur Amerika Utara, semua orang yang membeli tiket untuk pertunjukan ini akan menjadi yang pertama dalam antrean untuk membeli tiket pada saat itu.”

Album baru Ozzy Osbourne Ordinary Man akan dirilis pada Jumat ini (21/02/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here