Kawasan Senen atau yang dulu dikenal dengan sebutan Pasar Senen, Jakarta Pusat. Sebuah kawasan yang dahulu terkenal dengan stigma negatifnya dengan banyaknya preman, pencopet, pemalak dan sebagainya.

Namun seiring berkembangnya jaman, kawasan ini semakin hari menjadi sebuah kawasan bisnis yang nyaman.

Di Senen, kita bisa temui jajanan subuh yang mulai ada sejak pukul 23.00 hingga 07.00 setiap hari. Atau jika ingin mendapat baju impor merek ternama dengan harga miring, disinilah tempatnya. Namun terlebih dahulu harus pintar-pintar menawar kepada penjualnya.

Tidak hanya itu, disini juga bisa mencari jam tangan atau kacamata yang kekinian dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong kita.

Selain pusat perbelanjaan, kawasan Senen terkenal juga dengan “Simpang Lima”-nya. Jika berkunjung ke simpang Senen, maka sekarang akan bisa ditemui jembatan penyeberangan yang cantik yang terhubung dengan halte transjakarta.

Adapun pembangunan jembatan penyebrangan ini dibarengi pula oleh pembangunan underpass Senen yang pada Senin (09/11/20) telah diujicoba.

Beberapa jembatan penyebrangan di Jakarta yang telah dipercantik, saat ini menjadi sebuah tujuan wisata baru selain Monumen Nasional (Monas) untuk beberapa wisatawan lokal maupun asing. Jadi, kapan main ke Kawasan Pasar Senen?

sumber : Marketing.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here