Setelah merilis pemeran Catwoman beberapa waktu lalu, kali ini Warner Bros Pictures kembali memberikan satu nama yang akan bergabung dalam film The Batman. Dia adalah Paul Dano, yang secara resmi terpilih untuk memerankan The Riddler di The Batman 2021 mendatang.

Salah satu karakter jahat dalam film Batman, yakni Riddler berhasil menemukan aktor pemerannya. Karakter jahat tersebut jatuh ke tangan Paul Dano yang akan beradu akting dengan Robert Pattinson. Sebelum menunjuk Paul Dano sebagai pemeran Riddler, pihak Warner Bros dan juga Matt Reeves kabarnya sedang melakukan negosiasi dengan aktor Jonah Hill untuk karakter Riddler.

Sebagaimana yang sudah dirilis oleh Warner Bros, aktor yang berperan sebagai Riddler ialah Paul Dano. Ia berhasil mengalahkan Jonah Hill hingga Eddie Redmayne untuk memperebutkan karakter Riddler dalam film The Batman.

Meskipun demikian, Dano merupakan aktor berbakat yang telah membintangi sejumlah film hebat, seperti L.I.E (2001), There Will Be Blood (2007), Ruby Sparks (2012), 12 Years a Slave (2013), Okja (2017) dan masih banyak lagi.

Karakter Riddler dalam serial Batman pertama kali muncul tahun 1960. Saat itu Frank Gorshin dipercaya untuk bermain karakter tersebut. Tak hanya itu saja, di tahun 1995 dalam Batman Forever nama Jim Carrey juga turut meramaikan daftar aktor yang berperan sebagai Riddler.

Film The Batman ini akan dijadwalkan rilis pada musim panas 2021 mendatang. Sementara untuk proses syutingnya dikabarkan akan dimulai pada akhir tahun 2019 atau awal tahun 2020 mendatang. The Batman ini juga akan diramaikan oleh Robert Pattinson (Batman), Zoe Kravtiz (Catwoman), serta Effrey Wright (inspektur Gordon).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here