Siapkan mental ketika mendengar kabar ini ya! Pasalnya, berita mengejutkan datang dari dua grup band metal raksasa dunia, Metallica dan Slipknot yang akan menggelar konser bersama tahun ini. Kebayang kan, kalau konser kedua band metal besar ini benar-benar terlaksana pasti bakalan pecah banget!

Kabar gembira tersebut disampaikan langsung oleh Metallica dan Slipknot lewat akun media sosial mereka, yang akan mengguncang panggung bersama. Tur kolaborasi Metallica dan Slipknot akan dimulai tahun 2019 ini dengan Perth, Australia menjadi titik pertama tur yang akan diselenggarakan pada 17 Oktober 2019, yang kemudian akan dilanjutkan ke Adelaide pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

Postingan Jadwal Tur Kolaborasi di Instagram Metallica.

Metallica dan Slipknot juga akan sepakat akan mengguncang Melbourne, Sydney, Brisbane, dan Auckland. Hingga saat ini sudah tercatat enam lokasi yang akan dikunjungi oleh dua band metal ternama ini, sayangnya Indonesia atau negara tetangga lainnya belum termasuk ke dalam catatan rangkaian tur Metallica dan Slipknot.

Well, buat kamu pecinta keduanya, bisa pilih untuk mendatangi konsernya di lokasi ke enam negara yang sudah tercatat dalam rangkaian tur kolaborasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here