Bon Jovi baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Unbroken” pada 1 November lalu, single ini sangat terasa istimewa karena lewat lagu barunya Bon Jovi beri penghormatan untuk veteran perang.

Lagu Unbroken juga dijadikan sebagai soundtrack untuk film dokumenter berjudul ‘To Be Of Service’. Lagu ini ditulis oleh Bon Jovi dan diproduksi bersama John Shanks di mana menyorot kisah ribuan veteran perang yang tengah mengalami Post Traumatic Stress Disorder (PTSD).

Dalam kurun waktu 12 bulan, setiap kali lagu tersebut diunduh, Bon Jovi dan Island Records akan mendonasikan 100% dari hasilnya untuk kemudian diberikan kepada Patriotic Service Dog Foundation.

Alur cerita dalam film ‘To Be Of Service’ menyusuri kehidupan para veteran setelah mereka diperkenalkan oleh anjing terlatih untuk membantu mengatasi masalah PTSD yang mereka alami. Dan film ini akan rilis di bioskop New York pada 1 November dan di Los Angeles pada 8 November lalu diikuti dengan perilisan melalui Netflix saat Veterans Day pada 11 November.

Baca juga: Resmi! Scorpions dan Whitesnake Akan Guncang Panggung di Yogyakarta

Bon Jovi mengatakan bahwa lagu ini dibuat untuk menghormati para veteran perang Amerika dan pelayanan yang telah mereka berikan. Ia juga ingin memberikan sorotan dan melihat kenyataan dari kehidupan sehari-hari dan perjuangan mereka. Lagu ini juga akan masuk dalam album Bon Jovi yang dijadwalkan akan rilis pada tahun 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here