Negeri kangguru Australia  yang secara geografis, terletak di  bawah indonesia kalau di lihat dari peta dunia, ternyata banyak menelurkan penyanyi penyanyi yang terkenal dan tersohor seantero dunia. Yuk lah kita lihat satu per satu diantara nya

  1. Kylie Minogue 

   Siapa yang gak kenal dengan penyanyi yang satu ini, selain memiliki paras yang  kece badai, mbak yang satu ini juga memiliki suara vokal yang khas.  Single lagunya yang memperkenalkan sidia di dunia musik yaitu LOCOMOTION yang dirilis sekitar tahun 1987 membawa Kylie mulai dikenal dunia. Ditambah dengan direleasenya album yang berjudul  “Kylie” dengan lagu2 yang ngehits seperti  I should be so Lucky and  It’s no Secret  . Plus di releasenya album “Enjoy your self” pada tahun 1989  yang membuat  Kylie  semakin bersinar , dimana banyak lagu yang sangat hits pada tahun itu diantaranya Hand on your heart, Tears on my Pillow  dan yang paling ngehits berjudul Especially for you yang berduet dengan penyanyi asal australia lainnya   JASON DONOVAN.

 

2. Jason Donovan 

 Nah, pemuda tampan pada jaman nya ini juga berasal dari Australia,  Selain nge hits bareng dengan Kylie dengan lagu “Especially for you”   Mas Jason ini juga sangat dikenal apik membawakan lagu2 cover yang membuat namanya dikenal seluruh dunia. Sebutlah judul2 lagu covernya seperti  Rythm of the rain  (The Cascade – 1962)  , Sealed with a kiss (Four voices -1960)  and Any Dream will do (Andrew Lloyd -1968)

 

3. Russel Hitchcook & Graham Russel 

 Ini diaaa , Duo maut sejagat kalau soal lagu2 romantis, mereka berdua lah juarak nya…. siapa lagi kalau bukan  grup duo AIR SUPPLY .  Lagu2 mereka sudah pasti merupakan lagu lagu yang wajib di puter buat para penggemar lagu2 romantis. Band Duo yang terbentuk pada era Late 70’an  merupakan grup duo yang paling legend. Lagu2 mereka yang memang bikin Baper… membuat duo asal australia ini terkenal di seluruh pelosok dunia. Siapa yang gak pernah denger lagu2 nya seperti Without you, Lonely is the night,Here I Am, Now and forever, Making love out of nothing at all  dan banyak lagi dan terutama pamungkasnya pada tahun 93-an  yaitu lagu yang berjudul Goodbye mampu membuat para pendengarnya BAPER Masal 🙂 .

 

4. Natalie Imbruglia 

 Penyanyi wanita asal australia in sama hal nya dengan pendahulu nya Kylie and Jason,memulai karirnya sebagai pemain Serial televisi sebelum terjun di Dunia Musik,  Natalie yang mendobrak belantika musik dengan merelease album yang berjudul  LEFT OF THE MIDDLE  pada tahun 1997 , dimana didalamnya terdapat lagu yang berjudul TORN   yang merupakan lagu hits pada masa itu, Selain lagu Torn, lagu Wishing i wish there dan wrong impression  juga sangat digandrungi  para pendengarnya. Gaya rambut dan pakaian dari penyanyi mungil ini tak luput dari  perhatian para fans nya, hingga mereka meniru gaya si mbak mungil ini.

 

Yuk kita  liat videonya dan dengerin  lagi lagu2 hits mereka di bawah ini

 

 

Baca Juga : Sinead o connor

ace of base – kuarter 90’s yang bertahan dengan pop kreatif

The Corrs – bad yang bikin susah lupa

top-7-lagu-soundtrack-film-90an/

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here