Beberapa waktu lalu pihak NHome Group mengadakan soft launching Perumahan Grand Vilamas 2 yang berlokasi di daerah Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Launching perumahan ini ditembakkan khusus bagi kaum millenial. Di kawasan ini mulai tumbuh perumahan-perumahan baru yang hadir di dalam sektor properti.

Baca juga: Park View Hotel Bandung – Hadir dengan Sentuhan dan Interior Khas Paris

Maka tak heran, banyak pengembang yang membangun perumahan dan bangunan komersial di sini sehingga membuat kawasan Pondok Cabe mulai berkembang. Perumahan yang mengusung tema Echo Green sangat mengutamakan penempatan lokasi yang strategis.

Karena perumahan ini ditujukan khusus untuk para kaum millenial, Perumahan Grand Vilamas 2 seolah tahu apa isi hati para millenial yang sudah sangat jengah dengan jarak jauh dari rumah ke tempat kerja dan ingin memiliki tempat tinggal yang strategis dan tidak melulu terjebak macet setiap hari.

Lebih fokus mengandalkan lokasi yang strategis, lokasi Perumahan Grand Vilamas 2 memiliki jarak 5 – 7 km dari pusat Jakarta jadi sangat terjangkau mengakses perjalanan ke Jakarta. Grand Vilamas 2 juga dekat dengan tol dan MRT. Lokasi yang strategis juga didampingi dengan harga yang cukup ekonomis.

Harga dimulai dari 550 juta sampai 850 juta untuk rumah yang tipe dua lantai. Saat ini masih tersisa 14 unit rumah tipe dua lantai dan 33 unit rumah satu lantai, yang bisa segera kamu miliki sebagai kaum millenial. Sehingga, memiliki rumah sendiri bukan hanya dalam mimpi.

 

Seperti yang dikatakan oleh Manajemen direksi NHome Group, Bapak Bobby Arifianto, “Harga rumah kisaran 500 juta, yang mana harga tersebut adalah harga yang paling masuk untuk kaum millenial dengan penghasilan dual income 10 – 12 juta. Dan cicilan rumah dimulai dari harga 3.500.000 sampai 4.000.000.”

Jika belum memiliki penghasilan dual income alias belum berkeluarga, para millenial bisa mengambil rumah dengan cicilan yang lebih murah dan disesuaikan dengan penghasilan gaji bulanannya. Tentu hal ini akan sangat memudahkan kaum millenial untuk mengambil rumah tanpa perlu takut terkena denda apabila membayar cicilan rumah tertunda satu atau dua kali.

Dalam setahun, rumah di Grand Vilamas 2 bisa terjual hingga 200 unit, hal ini dikarenakan pasar yang kita tuju itu sudah sangat tepat. Yaitu kaum millenial. Ungkap Bapak Bobby Arifianto.

Baca juga: Eden Exoticism Planet, Hotel dengan Totalitas Batman

Karena pasar millenial adalah pasar yang paling luas dan masih ada 800 ribu orang millenial per tahunnya yang belum punya rumah, atau hanya sekitar 5% orang millenial yang bisa punya rumah kamu bisa langsung menjadikan Perumahan Grand Vilamas 2 sebagai target rumah impian masa depan. Harga rumah di Grand Vilamas 2 yang terjangkau tidak terlalu mahal tentunya bisa dijadikan pilihan bagi kaum millenial yang ingin memiliki rumah.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here