Playstation 5
Playstation 5

Rumor tentang peluncuran Playstation 5 akhirnya mendapat persetujuan dari Sony. Pihak Sony selaku produsen dari Playstation secara resmi mengumumkan produk terbarunya, yakni Playstation 5 (PS5). Konsol terbaru dari Sony ini diperkirakan hadir pada tahun 2020 mendatang, tepatnya pada musim libur mendatang.

Berita mengenai konsol terbaru dari Sony ini disampaikan langsung oleh pihak Sony melalui laman resminya. Dalam rilisnya, Sony menyebutkan nama dari konsol terbarunya tersebut. Selain itu Sony juga mengungkap jadwal perilisan konsol terbarunya.

“Saya dengan bangga membagikan berita bahwa generasi selanjutnya dari konsol kami akan disebut PlayStation 5 dan kami akan meluncurkannya pada musim liburan 2020,” kata presiden Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan.

Playstation 5
Playstation 5

Selain memberikan informasi tentang Playstation 5, pihak Sony juga memberikan sedikit bocoran tentang konsol terbarunya tersebut. Kabarnya Playstation 5 (PS5) akan mengadopsi haptic feedback serta adaptive triggers untuk menambah sensasi baru ketika bermain games. Pembaruan tersebut tentu saja jauh lebih baik dari konsol sebelumnya yang hanya dibekali dengan teknologi rumble.

“Menabrak tembok di game balap mobil akan terasa sangat berbeda dibandingkan tackling di game bola. Anda bahkan bisa merasakan perbedaan tekstur ketika berlari melalui padang rumput atau lumpur,” lanjut Jim Ryan.

Menarik sekali ya konsol terbaru dari Sony ini. Kabarnya PS5 nanti bisa memainkan semua games dari PS1 hingga PS4 juga loh. Wah semakin tertarik untuk beli PS5 tahun depan ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here