Project Pop saat sedang latihan untuk Love Festival (Foto: Kabarsidia/Niko)

Grup musik asal Bandung, yakni Project Pop tengah disibukan dengan persiapan penampilannya pada perayaan Love Festival. Acara musik tahunan yang diselenggarakan oleh Berlian Entertainment ini menunjuk Project Pop sebagai salah satu bintang tamu yang mengisi acara. Sebagai salah satu pengisi acara, Project Pop pun siap menghadirkan pertunjukan yang special.

Pelantun lagu-lagu dengan lirik jenaka ini merupakan salah satu musisi Indonesia yang lahir pada era 1990-an. Beranggotakan Udjo, Yosi, Odie, Gugum dan Tike, kelima anggota Project Pop ini pun siap menghibur para penggemar dengan lagu-lagu hits mereka.

Project Pop saat sedang latihan untuk Love Festival (Foto: Kabarsidia/Niko)

Baca Juga: Love Festival Vol.3: Persembahan Konser Perjalanan, Cinta, Persahabatan, dan Perpisahan

“Akan ada penampilan spesial sih yang pasti dan beda dari baisanya. Beda dan spesialnya gimana tunggu dan datang saja.” Ungkap Jefri sebagai maneger dari Project Pop saat dijumpai di kawasan Panglima Polim.

Tampil dengan waktu sekitar satu jam, Project Pop melakukan latihan dan bersiapan demi memuaskan para pengunjung yang hadir ke Love Festival. Acara Love Festival sendiri akan diselenggarakan pada Jumat (8/2) di Jakarta Convention Center (JCC).

Project Pop saat sedang latihan untuk Love Festival (Foto: Kabarsidia/Niko)

Selain membawakan lagu-lagu hits milik Project Pop, pelantun Bukan Superstar ini juga mempersiapkan penampilan special yang akan dibawakan di atas Passsion Stage. Salah satunya ialah aransemen lagu yang terdengar fresh dan baru di telinga para penggemar.

Bukan hanya aransemen dan tembang hits yang akan dibawakan oleh Project Pop saja, Udjo CS ini juga akan mengadakan pertunjukan special untuk mengenang mendiang Muhammad Fachroni alias O’on. O’on merupakan salah satu anggota Project Pop yang meninggal dunia pada 13 Januari 2017 lalu.

Penasaran bagaimana penampilan special dari Project Pop di Love Festival? Jangan sampai ketinggalan acara Love Festival Vol.3 yang juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi Indonesia. Informasi mengenai tiket pertunjukan bisa di akses melalui website resmi Love Festival di www.lovefestindo.com.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here