Film fenomenal Bohemian Rhapsody masuk ke dalam 5 kategori yaitu termasuk Best Picture, Sound Editing, Sound Mixing, dan Editing Film pada ajang bergengsi Oscar 2019, yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Februari 2019. Akan ada penampil yang mampu membuat semua yang hadir disana merasa surprise! Karena grup band Queen akan tampil membawakan medley dari lagu-lagu di film biopic Bohemian Rhapsody yang juga menjadi nomine di Academy Awards 2019.

Dengan formasi yang tersisa dari Queen, yaitu sang gitaris Brian May dan drummer Roger Taylor akan mengandeng penyanyi Adam Lambert untuk menggawangi panggung mereka di ajang bergengsi tersebut. Dalam formasi Brian, Roger, dan Adam Lambert mereka sudah pernah melakukan tur bersama sejak 2011. Langkah ini akan mengikuti kesuksesan film Bohemian Rhapsody, yang bercerita tentang biografi band dan vokalisnya yang telah tiada namun tetap melegenda, Freddie Mercury.

 

Dilansir dari akun resmi penyelenggara Oscars The Academy turut mengumumkan penampilan Queen dengan postingan video berlatar belakang lagu We Will Rock You. “Is this the real life? Is this just fantasy? Kami mempersembahkan Queen dan Adam Lambert untuk Oscars tahun ini,” tulis mereka dengan sepenggal lirik dari lagu berjudul Bohemian Rhapsody.

Lewat bocoran yang diumumkan oleh Ace Showbiz, selain berkolaborasi dengan Adam Lambert, Queen juga akan kolaborasi dengan sejumlah pengisi acara lainnya seperti Bette Midler, Lady Gaga, dan Bradley Cooper.

Ajang bergengsi 91st Academy Awards atau Piala Oscar 2019 akan bertempat di Dolby Theatre, Hollywood & Highland Center. Acara ini juga akan disiarkan oleh stasiun tv lokal. ABC pada pukul 17.00 waktu Amerika Serikat atau pada tanggal 25 Februari pukul 08.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here