Sylvester Stallone telah mengumumkan akan kembali sebagai veteran perang Vietnam JOHN RAMBO di tahun 2019.

Gosip tentang film Rambo V telah lama beredar sejak Rambo IV selesai dibuat. Seri terakhir Rambo mendapat tanggapan negatif dari kritikus dan tidak menghasilkan pemasukkan box office yang memuaskan, membuat pihak studio untuk berpikir ulang membuat sekuel dari petualangan veteran Vietnam ini.

Screenrant.com melaporkan Sylvester Stallone ternyata masih memberikan kesempatan kepada salah satu peran ikonik yang Sly telah perankan sejak 1982, First Blood : Rambo adalah judul pertama dari franchise film ini. Sly telah mengkonfirmasi bahwa ia sedang mengerjakan skrip Rambo V yang ditulisnya bersama Matt Cirulnick (gosipnya Rambo V sempat diberi judul RAMBO V : LAST BLOOD). Sly sendiri dilaporkan kemungkinan besar akan menjadi sutradaranya.

Rambo I diproduksi dengan budget $15 Juta dan berhasil mengumpulkan $125 Juta dari pendapatan seluruh dunia. Di tahun 1985, Rambo II lebih sukses dari seri sebelumnya, dengan mendapat pemasukkan $300 juta dari peredaran di dunia, dan seri ke dua ini merupakan film tersukses dari 4 seri franchise film Rambo.

Menurut Screendaily, Rambo V akan melakukan pengambilan gambar mulai 1 September 2018 dengan lokasi di London, Bulgaria, dan the Canary Islands. Millenium Films sebagai studio yang akan memproduksi dan memegang hak distribusi film Rambo V ini ke seluruh dunia.

Avi Lerner sebagai produser proyek film franchise Rambo – yang juga produser dari seri The Expendables –  dilaporkan movieweb.com sedang sibuk mempromosikan proyek Rambo V di festival film Cannes yang sedang digelar di Cannes, Perancis. Penampakan teaser poster Rambo V pun sudah di posting oleh Sly sendiri di Instagram pribadinya. Sly juga menambahkan caption “Someting wicked is coming this way”. Seakan sebuah pesan dari sang veteran Vietnam kepada para fans nya, sesuatu yang jahat akan datang dan Rambo siap menghadapinya.

View this post on Instagram

… Something wicked is coming this way!

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

Plot cerita Rambo V diberitakan comingsoon.net, akan mengambil setting di perbatasan Mexico, sang veteran pensiun (untuk kesekian kalinya) hidup tenang di peternakan di perbatasan Amerika – Meksiko ketika kemudian anak perempuan dari teman Rambo diculik oleh kartel sadis Meksiko, Human-trafficking sepertinya akan menjadi tema dari film ini.  Bisa ditebak sang veteran tidak akan tinggal diam, bentrokan berdarah dan aksi kekerasan disertai aksi tembak menembak akan terjadi. Dan itulah yang Rambo akan lakukan kepada siapapun yang telah mengusiknya.

So, para die-hard fans Rambo bersiap-siap menanti kembalinya sang veteran yang direncanakan akan tayang musim gugur 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here