Remington Steele adalah serial televisi Amerika Serikat yang pertama ditayangkan oleh jaringan televisi NBC dari tahun 1982 sampai 1987. Film serial ini dibintangi oleh Stephanie Zimbalist sebagai Laura Holt, seorang detektif swasta yang tidak mendapat klien karena Ia seorang perempuan.

Baca juga: Hunter, Serial Detektif Terpopuler di Zaman TVRI Berjaya

Ia kemudian menciptakan tokoh khayalan seorang pria superior fiktif bernama Remington Steele dan dengan menciptakan tokoh khayalannya usaha Laura Holt menjadi maju. Namun kemudian seseorang yang mengaku dirinya bernama Remington Steele yang diperankan oleh Pierce Brosnan datang kepadanya dan ingin ambil bagian dalam usaha tersebut. Akhirnya mereka menjadi mitra kerja sekaligus pacar tak resmi, dan bersama-sama menyelidiki berbagai kasus.

Film serial Remington Steele juga pernah ditayangkan di layar kaca televisi di Indonesia, yaitu di TVRI pada tahun 1980-an. Film serial ini selalu ditayangkan TVRI setiap pukul 21:30 WIB. Menampilkan sosok detektif tampan di era 80-an, membuat film serial Remington Steele ini memiliki banyak penggemar. Meskipun film ini bergenre action, namun serial Remingtoon Steele mengemas sisi lain dari sebuah aksi yang diberikan sedikit “bumbu” romantika di dalam alur film serial ini. Sehingga Remington Steele bukan menjadi film serial aksi yang membosankan ketika ditonton.

Siapa diantara kalian generasi 80-an yang ngefans dengan detektif Remington Steele ini? Siapa yang masih ingat gerak geriknya dalam film serial tersebut? Kesuksesaan film serial Remington Steele tak hanya memberikan banyak keuntungan bagi film itu sendiri, sang tokoh utama pria, Pierce Brosnan juga merasakan keuntungan dari kesuksesan film serial Remington Steele yang Ia bintangi bersama lawan mainnya Stephanie Zimbalist. Berkat kesuksesaan film serial ini dan keberhasilan memerankan tokoh seorang detektif swasta, membawa Pierce Brosnan ke dalam peran barunya di film James Bond 007.

Setelah sukses membintangi film serial Remington Steele, nama Pierce Brosnan semakin terkenal dan Ia mendapat tawaran untuk langsung membintangi film James Bond 007. mengapa Pierce Brosnan namanya langsung meroket setelah membintangi film serial Remington Steele? Eits! Tunggu dulu, pantas saja nama Pierce Brosnan langsung meroket dan ikut bermain dalam film James Bond 007 karena Brosnan membintangi film serial Remington Steele dari season 1 sampai season 5. Wajar saja namanya semakin meroket setelahnya, kesuksesaan film serial ini membawa Brosnan ke film James Bond 007 yang kala itu juga menjadi salah satu film Box Office.

Buat kalian yang mungkin sudah lupa bagaimana wajah si detektif tampan Remington Steele ini, Anda bisa langsung nostalgia lewat link di bawah ini!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here