Setelah 10 tahun ‘putus’ dari Red Hot Chili Peppers, John Frusciante kini sudah resmi ‘balikan’ dengan band tersebut. Dan setelah kabar baik itu, RHCP kini kembali mengumumkan kabar bahagia bagi para penggemarnya, bahwa mereka sedang mengerjakan satu album baru bersama John.

Album ini sekaligus akan menandai kontribusi pertama John Frusciante dalam album RHCP usai mengerjakan Stadium Arcadium pada tahun 2006.

Red Hot Chili Peppers Fokus Garap Album Baru.

“Untuk sekarang, kami akan banyak fokus pada lagu-lagu baru dan mengerjakan sebuah album baru, kami sangat bersemangat untuk membuat musik baru.” Ujar Chad Smith.

Sayangnya, Smith masih enggan membocorkan perihal musik baru yang tengah digarap Red Hot Chili Peppers. Chad Smith pun hanya dapat membocorkan bahwa RHCP hanya akan fokus tampil di festival-festival musik yang telah dikonfirmasi.

Berdasarkan data di situs resmi mereka, panggung tersebut dari Hangout Music Festival, Bottlerock, Boston Calling, Ejekt Festival, Firenze Rocks, Pinkpop, Felyn Festival, dan Global Citizen Presents: Global Goal Live, The Possible Dream.

Tur tersebut dimulai pada 15 Mei hingga 26 September 2020. Smith membeberkan jadwal ini setelah para penggemar bertanya-tanya agenda RHCP selain festival-festival tersebut. Para penggemar begitu antusias menanti jadwal RHCP setelah Frusciante kembali memperkuat formasi band asal Amerika Serikat tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here