Beberapa waktu lalu pihak NHome Group mengadakan soft launching Perumahan Grand Vilamas 2 yang berlokasi di daerah Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Launching perumahan ini ditembakkan khusus bagi kaum millenial. Di kawasan ini mulai tumbuh perumahan-perumahan baru yang hadir di dalam sektor properti.

Maka tak heran, banyak pengembang yang membangun perumahan dan bangunan komersial di sini sehingga membuat kawasan Pondok Cabe mulai berkembang. Perumahan yang mengusung tema Echo Green sangat mengutamakan penempatan lokasi yang strategis.  Lokasi Perumahan Grand Vilamas 2 memiliki jarak 5 – 7 km dari pusat Jakarta jadi sangat terjangkau mengakses perjalanan ke Jakarta. Grand Vilamas 2 juga dekat dengan tol dan MRT. Lokasi yang strategis juga didampingi dengan harga yang cukup ekonomis.

Karena perumahan ini ditujukan khusus untuk para kaum millenial, Perumahan Grand Vilamas 2 seolah tahu apa isi hati para millenial yang sudah sangat jengah dengan jarak jauh dari rumah ke tempat kerja dan ingin memiliki tempat tinggal yang strategis dan tidak melulu terjebak macet setiap hari, dengan harga rumah yang cukup terjangkau.

Dalam acara soft launching kemarin, pihak perumahan turut mengundang customer dari database sales Grand Vilamas, dari total 47 unit tercatat ada 3 unit yang sudah laku di acara soft launching perumahan ini dengan melakukan sistem inden. “ketika ada customer suka dengan perumahan disini, mereka harus melakukan booking fee terlebih dahulu. Rate untuk booking fee sekitar 5 juta, dan seminggu kemudian setelah booking fee customer harus melengkapi data-data yang dibutuhkan agar proses pengambilan rumah bisa berjalan lancar dan bank bisa cepat mengeluarkan SPK (Surat Pengajuan Kredit). Dengan sistem memesan terlebih dahulu, bangunan rumah akan dibuat biasanya proses pembangunan 4 – 6 bulan.” Jelas Pak Andri selaku Manager Sales.

Perumahan Vilamas Series memiliki tiga cabang, yaitu Grand Vilamas 2 Pondok Cabe, Grand Vilamas Estate, dan Grand Vilamas Estate di Jalan Pendidikan. Rate harga perumahan, mulai dari 500 juta untuk tipe satu lantai sampai 800 juta untuk tipe dua lantai.  Customer bisa menyesuaikan harga untuk DP rumah dan membayar DP dengan cara dicicil, cicilan untuk angsuran DP biasanya 3 sampai 6 bulan untuk cicil DP. “Kalau untuk DP mulai dari 10% hingga 20% dari harga rumah yang diinginkan.” Lanjut Pak Andri.

 

Karena disasar untuk kaum millennial, Perumahan Grand Vilamas memiliki persyaratan untuk pengambilan rumah minimal sepertiga dari gaji, dan juga bisa dilakukan cicil untuk melunasi rumah yang diinginkan. Agar memudahkan proses pembelian rumah, ada juga sistem Join Income. Jika belum memiliki penghasilan join income alias belum berkeluarga, para millenial tetap bisa mengambil rumah dengan cicilan yang lebih murah dan disesuaikan dengan penghasilan gaji bulanannya apabila gaji mencukupi persyaratan sepertiga dari gaji tadi. Tentu hal ini akan sangat memudahkan kaum millenial untuk mengambil rumah tanpa perlu takut terkena denda apabila membayar cicilan rumah tertunda satu atau dua kali.

Tim kabarsidia.com juga sempat mewawancari salah satu customer dari Perumahan Grand Vilamas 2 Pondok Cabe. “Ngambil rumah disini karena lokasinya strategis, dekat dengan LRT dan pintu tol juga dan disekitar sini kan banyak sekolah yang lumayan bagus. Saya dan istri kan awam nih belum tau apa-apa buat proses beli rumah, dari pihak grand vilamas sangat detail menjelaskan ke kami proses-proses pengambilan rumah yang tadinya kami cuma mau liat-liat doang nggak ada niatan buat ambil rumah disini, eh akhirnya kami jadi ngambil rumah disini karena itu tadi.” Ungkap Ger, salah satu customer yang membeli rumah disini.

Karena pasar millenial adalah pasar yang paling luas dan masih ada 800 ribu orang millenial per tahunnya yang belum punya rumah, atau hanya sekitar 5% orang millenial yang bisa punya rumah kamu bisa langsung menjadikan Perumahan Grand Vilamas 2 sebagai target rumah impian masa depan. Harga rumah di Grand Vilamas 2 yang terjangkau tidak terlalu mahal tentunya bisa dijadikan pilihan bagi kaum millenial yang ingin memiliki rumah, yang nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas security, playground, dan taman hijau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here