Suicide Silence akan tampil di Hammersonic 2020
Suicide Silence akan tampil di Hammersonic 2020

Band deathcore asal Amerika Serikat, Suicide Silent resmi akan menjadi salah satu penampil di Hammersonic 2020. Berita ini pun disampaikan langsung melalui sosial media Hammersonic 2020, yang menyertakan foto dan juga tanggal manggung dari Suicide Silent.

Festival musik tahunan, Hammersonic kembali meberikan bocoran terkait line up artis yang akan meramaikan acaranya pada bulan Maret mendatang. Nama Suicide Silent pun menjadi line up selanjutnya setelah sederet nama musisi besar dikonfirmasi akan tampil.

Hammersonic 2020 akan berlangsung selama dua hari, yakni 27-28 Maret 2020 mendatang. Setelah memberikan kejutan dengan membawa Slipknot, kali ini Hammersonic kembali membuat heboh penggemar Indonesia dengan menggandeng Suicide Silent.

Suicide Silence akan tampil di Hammersonic 2020
Suicide Silence akan tampil di Hammersonic 2020

“Anda ingin deathcore? Anda akan mendapatkan deathcore! Band deathcore asal Amerika dari California @suicidesilence mengonfirmasi penampilan yang tak terlupakan hanya di Hammersonic 2020,” tulis Hammersonic melalui sosial medianya.

Band yang terbentuk pada tahun 2020 lalu ini dijadwalkan akan tampil di hari yang sama dengan beberapa musisi hebat lainnya, seperti Slipknot, Lacuna Coil, Black Flag, Sinister dan juga Comeback Kid.

Debut pertama dari band asal California ini melalui sebuah album perdananya bertajuk The Cleansing di tahun 2007. Pada tahun 2009 lalu, Suicide Silence berhasil meraih penghargaan ‘Best New Telent’ dalam ajang Revolver Golden Gods Awards di Los Angels.

Hammersonic 2020 akan berlangsung di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. Konser yang akan diselenggarakan selama dua hari tersebut sudah memulai penjualan tiketnya beberapa hari yang lalu setelah nama Slipknot diumumkan.

Untuk harga tiket Hammersonic 2020 terbagi ke dalam beberapa kategori, seperti 2 Day Pass Early Bird Rp 750 ribu, Presale 1 Rp 1,250 juta, Presale 2 Rp 1,700 juta. Selain itu Hammersonic juga menyediakan tiket On The Spot yang dipatok dengan harga Rp 1,200 juta untuk Friday dan Rp 800 ribu untuk Saturday.

Menurut kabar yang beredar nama band legendaris Bring Me The Horizon pun dikabarkan akan menjadi salah satu line up selanjutnya dari acara Hammersonic 2020 mendatang. Sementara itu belum ada informasi lebih lanjut terkait Bring Me The Horizon di acara Hammersonic 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here