Jangan ngaku kalau kamu anak dari generai 80-an kalau ngga tau serial Return To Eden. Serial yang sempat tayang di TVRI ini, menjadi salah satu serial yang paling ditunggu khususnya bagi para laki-laki. Laki-laki generasi 80-an pasti akan menjadi penonton setia dan pertama yang paling depan untuk bisa melihat wajah cantik dan sexy Rebecca Gilling. Return To Eden ini pasalnya merupakan serial yang bisa membangkitkan gairah karena visualisasi yang disajikan saat itu.

Baca juga: B.J And The Bear – Serial Action Comedy Andalan TVRI “Zaman Old”

Serial jadul yang berasal dari Australia ini sempat menjadi tontonan hits pada tahun 80-an. Selain diperankan oleh Rebecca Gilling, Return To Eden juga diperankan oleh beberapa bintang lainnya, seperti Petta Topano, dan juga Daniel Abineri.

Return To Eden ini menceritakan tentang persaingan bisnis di dunia model, sebagai tokoh utamanya adalah Rebecca Gilling yang berperan sebagai Stephanie Harper. Stephanie (Rebecca Gilling) merupakan pewaris utama dari perusahaan rumah mode terbesar, Harper Mining. Sebagai pewaris kekayaan sang Ayah, Stephanie memiliki masalah yang datang dari teman dekatnya sendiri, Jilly Stewart (Petta Topano). Jilly berkhianat kepada Stephanie dengan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan hak waris yang dimiliki Stephanie. Bahkan, Jilly pun tak tanggung-tanggung untuk membunuh teman dekatnya sendiri demi mendapatkan kekayaan Stephanie.

Kisah dari Return To Eden ini terbilang cukup rumit dan menegangkan. Pasalnya, banyak adegan kriminal dan adegan syur yang disajikan pada Return To Eden. Memang, pada tahun 80-an lembaga sensor film belum terlalu ketat dalam hal penayangan di televisi, sehingga beragam adegan pembunuhan hingga adegan panas diranjang pun tidak disensor.

Bayangkan saja, tubuh molek nan indah Petta Topano dan Rebecca Gilling ini hanya dibungkus dengan sehelai kain, dan ya hal itu sama sekali tidak disensor penayangannya. Makanya, film ini bisa dikatakan sebagai serial film jadul yang bisa membangkitkan gairah kaula muda. Rebecca Gilling sendiri namanya mulai melambung dan mendapat berbagai tawaran film berkat aktingnya di Return To Eden ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here