Reuni bersama teman-teman sekolah memang menjadi salah satu ajang yang paling dinanti. Karena dengan reuni bisa menjauhkan yang dekat, dan bertemu kembali dengan teman-teman semasa sekolah pastinya sangat menyenangkan. Belum lagi beberapa cerita yang terjadi setelah reuni.

Baca juga: Kondang Lewat Coretan di Halte, Inilah Singkatan Unik Nama Sekolah di Jakarta

Hari sabtu kemarin, tepatnya tanggal 20 Oktober 2018, di SMAN 70 Bulungan diadakan rangkaian dari acara besar Silver Reunion atau 25 tahun angkatan 94 dari SMAN 70 Bulungan, Jakarta Selatan. Acara ini memiliki tujuan untuk mencoba menarik kembali serta menyatukan teman-teman alumni yang sudah terpisah dan tidak bertemu selama 25 tahun dalam kegiatan reuni yang juga terdapat kegiatan positif di dalamnya.

Salah satu kegiatan positif yaitu adanya kegiatan sosial donor darah. Para alumni atau siswa-siswi yang masih bersekolah disana juga bisa mendonorkan darahnya, karena kegiatan sosial yang dilakukan ini tak tertuju pada alumni, tetapi siapapun termasuk siswa-siswi bisa ikut berpartisipasi.

  

Di dukung oleh Klinik Global Estetik yang dimiliki oleh alumni angkatan 94’ dan sharing kesehatan bersama dokter Rinaldo Oslim yang juga merupakan alumni dari angkatan 94’. Dan dilanjut dengan acara donor darah angkatan 94’ yang bisa dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dengan kegiatan sosial yang positif bersama teman seangkatan.

Panitia Reuni 94 SMAN 70 (dari kiri ke kanan) – Donny, Yosa, Ira, Budi, Amanda dan Bobby.

Baca juga: Bisa Fatal! Jangan Lakukan Empat Hal Ini Saat Reuni

Pemeriksaan gigi gratis.

Rangkaian acara reuni juga diisi dengan menggelar Majelis Ilmu yang di isi oleh Ustadz Hilman Fauzi, S E.I, M.Si, M.E.Sy, Dosen Ekonomi Islam Universitas Gunadharma & STIE Tazkia.

Acara reuni Sabtu kemarin adalah acara yang baru pertama kali diadakan oleh alumni angkatan 94’ SMAN 70 Bulungan, dan ke depannya akan menjadi acara reuni yang akan diadakan secara reguler. Meski pun baru pertama kali, kegiatan reuni yang dihiasi dengan kegiatan sosial didalamnya membuat alumni SMAN 70 Bulungan ingin mengadakan kembali kegiatan sosial dengan harapan acara seperti ini akan bermanfaat juga untuk masyarakat sekitar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here