Mengawali bulan Mei yang indah, bioskop Indonesia menyajikan sederet film keren yang patut untuk disaksikan. Salah satu rekomendasi film yang perlu ditonton ialah film Long Shot. Film ini memiliki genre drama komedi yang dikemas dengan apik dan menarik.

Long Shot merupakan film yang disutradarai oleh Jonathan Levine. Film ini merupakan salah satu film rekomendasi yang patut disaksikan sebelum turun layar. Di bintangi oleh Charlize Theron dan Seth Rogen, film ini memiliki alur dan cerita yang cukup menarik.

Berawal ketika Fred Flarsky (Seth Rogen) memutuskan untuk menjadi seorang jurnalis. Dirinya dikenal sebagai sosok jurnalis yang jujur dan beranai mengemukakan pendapat. Semasa kecil, Seth memiliki seorang pengasuh wanita cantik bernama Charlotte Field (Charlize Theron).

Bekerja sebagai seorang jurnalis yang jujur dan kritis membuat Fred tidak bisa bergerak dengan bebas dalam menulis berita. Hingga pada suatu ketika tempat bekerjanya di beli oleh Wembley Media, dimana media besar tersebut adalah musuh terbesar dari Fred. Ia pun memutuskan untuk mengundurkan diri.

Long Shot

Sejak masa pengunduran dirinya, Fred pun mulai berkumpul dan mencari kesibukan lainnya. Salah satunya dengan turut serta ajakan rekannya, Lance untuk menyaksikan Boyz II Men. Ternyata kegiatan Fred membawanya bertemu kembali dengan mantan pengasuhnya yang cantik dan juga ia sukai sejak dahulu, Charlotte.

Pertemuannya dengan Charlotte membuat Fred kembali mendapatkan pekerjaan. Dimana dirinya ditunjuk oleh Charlotte sebagai penulis naskah pidato. Alih-alih menolak, Fred justru malah terjebak dan menerima tawaran wanita cantik idamannya. Pekerjaan itu membuat Fred larut akan cinta yang kembali tumbuh untuk Charlotte.

Secara garis besar film Long Shot ini memiliki cerita yang ringan dan menarik. Bagi Anda yang gemar menyaksikan film komedi, maka film Long Shot adalah jawabannya. Akting dari Seth maupun Charlize ini sangat luar biasa. Penonton bahkan akan turut larut dalam cerita dan canda tawa akan kelucuan dari Seth di film ini.

Meskipun memiliki sedikit cerita tentang politik, film ini tidak seberat film-film politik kebanyakan. Hal ini lantaran cerita, dialog, dan juga kemistri dari Seth dan juga Charlize sangat natural dan bisa diterima. Penggabungan cerita politik yang dibumbui dengan komedi ini pun sangat pas dan layak untuk ditonton.

Baca juga : John Wick 3 trailer

Selain keberhasilan kemistri yang dihasilkan dari Seth dan Charlotte, nilai lain yang bisa didapat dari film ini adalah persahabatan antara keduanya. Charlize Theron juga sangat cantik di film Long Shot dengan rambut pendeknya dan gayanya sebagai seorang menteri.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan kisah Seth Rogen dan Charlize Theron ini bisa menyaksikan film Long Shot yang sudah tayang sejak tanggal 3 Mei 2019 kemarin. Jangan lupa siapkan air minum agar Anda tetap bisa tertawa lepas menyaksikan kekonyolan Seth Rogen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here