Playmobil: The Movie
Playmobil: The Movie

Sebuah film anak bertemakan Lego kembali hadir mewarnai bioskop Indonesia. Kali ini, film tersebut bercerita tentang petualangan kakak beradik yang terjebak di dunia Lego. Film tersebut adalah Playmobil: The Movie.

Film yang disutradarai oleh Lino DilSalvo ini merupakan sebuah film asal Perancis yang cukup menarik untuk disaksikan. Bekerjasama dengan Blaise Jason Oremland sebagai penulis naskah, Playmobil: The Movie menjadi film anak yang asik untuk dinikmati dengan ceritanya yang ringan.

Playmobil: The Movie
Playmobil: The Movie

Playmobil: The Movie menceritakan tentang petualangan kakak beradik bernama Marla dan Charlie yang diperankan oleh Anya Taylor-Joy dan Gabriel Bateman. Keduanya terpaksa harus melanjutkan hidup lantaran kedua orang tua mereka meninggal dunia.

Sebagai seorang kakak, Marla pun bekerja demi melanjutkan hidup. Charlie sedikit merasa kesepian dengan kesibukan Marla. Biasanya mereka kerap kali bermain Lego bersama, hingga suatu ketika mereka terjebak di dunia Lego. Iya benar, mereka berubah menjadi Lego bukan manusia lagi.

Playmobil: The Movie
Playmobil: The Movie

Sebenarnya ketika wujud Marla dan Charlie berubah menjadi sebuah Lego terkesan aneh dan tidak masuk diakal. Tapi, animasi dari Playmobil: The Movie seolah mematahkan keanehan tersebut. Animasinya sangat halus, apik, dan enak untuk dilihat.

Banyak sekali karakter yang ditawarkan di film Playmobil: The Movie. Mulai dari sosok bajak laut, dinosaurus, raja, manusia purba, ibu peri, dan masih banyak lagi. Selain itu, film ini juga dimeriahkan dengan suara dari aktor yang memerankan sosok Harry Potter, Daniel Radcliffe yang berperan sebagai Rex Dasher.

Playmobil: The Movie
Playmobil: The Movie

Selain nama Daniel Radcliffe, Meghan Trainor juga menyumbangkan suaranya sebagai Ibu Peri, Adam Lambert sebagai kaisar jahat bernama Maximus dan Jim Gaffigen sebagai Del. Film yang berdurasi kurang lebih 99 menit ini sudah bisa disaksikan serentak di bioskop Indonesia mulai 28 Agustus 2019 kemarin.

Playmobil: The Movie sangat cocok di tonton bersama anak-anak lantaran cerita ringan dengan candaan yang mengundang tawa. Pemilihan warna yang color full juga memanjakan mata dan tidak membosankan. Jadi, jangan lupa untuk berpetualang bersama Marla dan Cahrlie di film Playmobile: The Movie ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here