No Time To Die menjadi judul film terbaru James Bond, trailer perdana sudah resmi dirilis pada Rabu (3/12) malam. Adegan pertama dibuka dengan aksi kebut-kebutan antara James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig di antara pemukiman kota. Terlihat, Bond sudah tampak lusuh dari wajahnya seolah baru lepas dari pertarungan.

Adegan kemudian berpindah dan menggambarkan Bond yang terdesak dikejar dari berbagai sisi. Ia pun memilih untuk loncat dari jembatan ke dalam jurang. Trailer dalam film No Time To Die kali ini menggambarkan petualangan terakhir Daniel Craig sebagai agen mata-mata 007.

Dalam Film No Time To Die, James Bond diketahui telah meninggalkan layanan sebagai agen aktif dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Namun, kedamaiannya tak bertahan lama ketika teman lama Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan.

Ia kemudian diminta untuk terlibat dalam misi menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Hanya saja, misi itu ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan. Hal itu pun membawa Bond ke penjahat misterius yang memiliki senjata berteknologi baru nan berbahaya.

Baca juga: 5 Daftar Mobil Keren Yang Pernah Mejeng Di Film James Bond

Meski pun dalam judul ini James Bond baru kembali lagi beraksi, pecinta James Bond masih dimanjakan dengan adegan berbagai aksi laga Daniel Craig sebagai agen 007 di trailer perdana No Time To Die. Di situ, James Bond juga masih membawa berbagai peralatannya yang canggih. Penasaran bagaimana aksi laga Daniel Craig? Kamu bisa klik trailer No Time To Die di bawah ini lho;

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here