Image : republic-imagekit.azureedge.net

Duo Rob Zombie dan Marilyn Manson bergabung membawakan lagu klasik The Beatles, “Helter Skelter” dan membuat lagu ini ke level yang lebih berat.Lagu yang pertama kali di perdengarkan di Rolling Stone ini merupakan kelanjutan dari kerjasama pertama kali mereka di tahun 2012 dimana mereka melakukan konser bersama “Twins of Evil Tour”. Di tahun 2018 duo ini akan kembali menjalani tour bareng “Twins of Evil : The Second Coming Tour” yang dimulai sejak tanggal 11 Juli 2018 lalu di Detroit, U.S.A.

Lagu “Helter Skelter”, menurut Rob Zombie menjadi “lebih berat dan lebih aneh” dengan aliran suara drum yang keras. Mereka akan membawakan lagu ini pada saat konser musim panas tahun ini. Untuk proses rekamannya, band Rob Zombie yang terdiri dari — gitaris John 5, bassist Piggy D dan drummer Ginger Fish — mengisi instrumennya, menambah rasa metal yang berat pada lagu “Helter Skelter”. Zombie dan Manson masing-masing mengisi vokal secara terpisah. Zombie merekamnya di East Coast, Amerika sementara Manson melakukannya di suatu tempat di Spanyol saat ia sedang tour. Zombie mengatakan saat proses pembuatan lagu itu, mereka berdua saling berkomunikasi satu sama lain namun tidak memungkinkan melakukan rekaman di studio saat bersamaan.

Dengarkan lagu “Helter Skelter” yang terdengar lebih berat dan sangar versi Twins of Evil, Rob Zombie dan Marilyn Manson dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here