Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Robert Pattinson. Di lansir dari Variety, Pattinson dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk memerankan karakter Batman. Berita ini tentu saja menghebohkan penggemar Batman.

Sebuah sumber menginformasikan berita mengejutkan ini kepada tim Variety. Salah seorang sumber mengatakan pihak Pattinson masih bernegosiasi. Meskipun demikian, Pattinson merupakan kandidat terkuat dari aktor lainnya untuk memerankan sosok Bataman.

Matt Reeves selaku sutradara dari film The Batman ini diberikan kebebasan oleh Warner Bros untuk memilih dan membangun karakter baru dari sosok Batman. Reeves dengan bebas menentukan siapa aktor yang cocok untuk menjadi tokoh utama dalam film garapannya.

Ketika berita mengenai Robert Pattinson ini tersebar luas, banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Pattinson tidak cocok memerankan sosok garang dari Batman. Namun, sebagian setuju dengan pemilihan Pattinson dan menyarankan untuk menyaksikan film Pattinson sebelumnya yang berjudul Good Time hingga High Life.

Pihak Warner Bros sendiri belum memberikan komentar atau tanggapan terkait rumor yang beredar. Jika nantinya Pattinson benar terpilih untuk memerankan karakter Bruce Wayne, maka Pattinson akan menjadi aktor termuda yang memerankan tokoh tersebut.

Sementara itu film The Batman belum dijadwalkan tayang dalam waktu dekat. Kemungkinan terbesarnya film The Batman ini akan siap naik layar pada 25 Juni 2021 mendatang. Sementara itu untuk proses persiapan dan pengambilan gambar akan dilakukan pada musim panas mendatang.

Bagi penggemar Batman, apakah kalian setuju atau tidak setuju atas keputusan Reeves dalam memilih Pattinson sebagai tokoh utama pemeran Batman?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here