Rabu lalu, 23 Janurari 2019 Tennis Indoor Senayan telah diguncang oleh event musik rock bertajuk Rock N Sound 2019. Panggung tersebut diisi oleh penampilan dari Padi Reborn dan The Sigit yang juga sepanggung dengan band emo asal Amerika Serikat, Taking Back Sunday.

Rock N Sound digelar dalam rangka merayakan hari jadi Taking Back Sunday yang ke dua puluh tahun serta peluncuran album kompilasi mereka yang bertajuk ‘Twenty’. Band yang digawangi oleh Adam Lazzara pada Vokal, John Nolan pada Gitar dan Keyboard, Mark O’Connell pada Drum, dan Shaun Cooper pada Bass yang mampu membuat para penggemar kembali bernostalgia bersama Taking Back Sunday.

Foto : www.gbk.id

Suasana panggung sangat membara ketika musik rock berkumandang dari penampilan pembuka oleh band Padi Reborn, penonton dibawa bernyanyi bersama Padi lewat lagu-lagunya yang kerap kali membawa sebuah memori. Padi Reborn membawakan beberapa hitsnya yang sudah akrab diantara salah satunya berjudul Begitu Indah.

Selain Padi Reborn yang mengguncang panggung musik rock malam itu, ada band rock indie asal Bandung, The Sigit yang mampu membawa penonton terbang melayang bersama musik rock yang dibawakan. Rekti Yoewono dan kawan-kawan bersenyawa dengan musik yang dibawakan, begitu pun para penontonnya.

Tata lampu yang ada di panggung Rock N Sound turut membangunkan euphoria rock di Tennis Indoor. Gemerlapan tata lampu berwarna merah biru membawa Taking Back Sunday ke atas panggung sebagai penampil utama yang paling ditunggu-tunggu. Membawakan lagu-lagu andalannya, Adam Lazzara menyapa penggemar Indonesia dengan hangat lewat sambutan ramah dan nyanyian bersama.

Foto : www.gbk.id

Event musik bergenre rock, Rock N Sound 2019 merupakan kali pertama yang diadakan oleh promotor MyWillEntertainment, Willy Hidayat yang berharap event rock ini sebagai batu loncatan untuk konser musik rock pada tahun-tahun berikutnya.

Kamu jangan ngaku pecinta musik rock kalau 23 Januari lalu nggak datang untuk menikmati satu frekuensi bersama Padi Reborn, The Sigit, Taking Back Sunday dan musik-musik mereka yang mampu membuatmu terbang melayang ke memori nostalgia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here