Rumah Tony Stark Disewakan

Para penggemar Marvel, terutama bagi Anda yang mengikuti film terakhir dari para pahlawan Avengers tentu mengenal dan tidak asing dengan rumah milik Tony Stark (Robert Downey Jr). Rumah yang ditempati oleh Tony Stark bersama dengan keluarga kecilnya ini nampaknya bisa Anda nikmati untuk singgah dan menginap. Tertarik untuk mencobanya?

Dalam film Avengers: Endgame, Tony Stark memutuskan untuk pensiun dan tidak terlibat dalam misi dari superhero lainnya. Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr pun memutuskan untuk mengasingkan dirinya ke sebuah rumah kecil di tepi danau.

Bersama dengan isterinya, Pepper Pots dan juga anak perempuan cantik semata wayangnya, Tony menghabiskan waktunya di rumah kayu sederhana. Rumah ini nampak asri, sejuk dan nyaman. Pada satu sisi dari rumah sederhana ini juga dilengkapi dengan sebuah danau.

Rumah Tony Stark Disewakan

Bagaimana jadinya jika kediaman Tony Stark ini bisa Anda nikmati bersama dengan sanak keluarga? Nampaknya, bagi penggemar Marvel bisa bereksperimen dengan menginap di rumah Tony tersebut. Rumah Tony Stark ini terdaftar di sebuah situs penginapan bernama Airbnb. Ed Durden selaku manajer merupakan orang  yang memasang iklan terkait rumah miliknya yang dijadikan lokasi syuting dari film Avengers: Endgame.

Semula Ed mematok harga sewa per hari untuk rumah ikonik ini dengan harga 335 USD. Namun, setelah melihat kesuksesan dari film Avenger: Endgame, harga sewa untuk rumah Tony Stark tersebut mengalami kenaikan menjadi 880 USD, atau sekitar Rp11 juta untuk satu malamnya. Bukan hanya mengalami kenaikan saja, rumah Tony Stark ini juga memiliki ketentuan lain yaitu minimal menginap selama 3 malam.

Rumah Tony Stark Disewakan

Kediaman Tony Stark ini terletak di Fairburn, Georgia sekitar 20 menit dari Bandara Atlanta. Dengan harga sewa yang cukup mahal, rumah Tony Stark ini berdiri di lahan seluas 800 hektar dengan fasilitas untuk berkuda. Property ini merupakan milik pribadi dari Bouckaert Farm dan Chattahoochee Hills Eventing.

Selain itu, rumah ini juga dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 4 tempat tidur, 3 kamar mandi. Bukan hanya itu saja, rumah ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dan WiFi. Secara keseluruhan, rumah ini dapat menampung sedikitnya 6 orang.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba tidur di kamar Tony Stark? Atau tertarik untuk mereka ulang adegan penghormatan terakhir dari Tony Stark di tepi danau?

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here