Para pecinta film horror pasti masih terngiang dengan sosok perempuan berambut panjang, berbaju putih yang bisa menembus layar TV? Yup! Dia adalah Sadako Yamamura, yang sudah pernah hadir dalam film berjudul Ring yang telah rilis pada tahun 1998 silam. Dari dulu hingga sekarang, Sadako masih terus menjadi mimpi buruk, maka dari itu siapkan mentalmu untuk bertemu dengannya di layar lebar ya!

Film yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul Tide karya Koji Suzuki, Sadako kembali muncul di hadapan kalian para pemburu film horror dalam sebuah film yang akan kembali di garap oleh Sutradara Hideo Nakata, yang juga menyutradarai film Ring.

Film Sadako ini akan mengungkapkan bagaimana asal usul dari hantu legendaris Sadako, karena kisah Sadako sungguh begitu terkenal yang menceritakan tentang sebuah video terkutuk yang mana penontonnya akan dibunuh tujuh hari setelah melihatnya. Sadako pun menjadi hantu paling terkenal dan legendaris di Jepang.

Sadako the movie 2019.

Akan ditayangkan di layar lebar di Indonesia mulai tanggal 28 Agustus 2019, film Sadako dibintangi oleh aktris berdarah Filipina – Jepang, Elaiza Ikeda yang ditunjuk sebagai pemeran utama. Ia akan memainkan karakter utama bernama Mayu Akigawa, seorang psikolog yang bertugas memeriksa seorang gadis misterius yang dirawat di rumah sakit di bawah pengawasan polisi.

Sementara itu, disaat yang sama adik laki-laki Mayu, Kazuma yang diperankan oleh Hiroya Shimizu berupaya untuk meningkatkan jumlah viewers di kanal Youtube miliknya. Justru hal tersebut lah yang mengawali kutukan Sadako.

Penasaran ya? Bagaimana kelanjutan kisahnya dan dari mana asal usul Sadako? Kira-kira masa lalu apa yang telah Sadako alami hingga menjadi hantu penghuni sumur yang bisa menembus layar kaca televise? Sambil menunggu kemunculannya ketika menembus layar lebar bioskop nanti, kamu bisa lihat trailer nya di bawah ini;

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here