Hotel berbintang dengan kualitas dan pelayanan maksimal sudah barang tentu bukan hanya identik bagi yang berada di kawasan pusat kota.  Bila Anda bergeser ke kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten, maka penginapan berkelas tinggi dapat dijumpai pada Atria Hotel Gading Serpong, sebuah hotel bintang empat yang persisnya berada di area CBD (Central Business Distric).

Atria Hotel Gading Serpong yang mengusung konsep desain elegant dan modern berada dibawah naungan Parador Hotel & Resort. Hotel ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 1 November 2010.

Dengan standart Internasional, Atria Hotel Gading Serpong menyediakan sedikitnya 173 kamar, dengan 3 tipe ruangan yang berbeda, seperti Superior, Deluxe, dan Suite. Untuk fasilitas pada masing-masing kamar tentunya dilengkapi dengan Kasur berukuran king size ataupun twin bed, pendingin ruangan (AC), shower, toilet pribadi, TV kabel, hair dryer, mini bar, telepon, dan sofa. Sementara untuk kamar tipe Suite akan dilengkapi dengan bath tube dan movie plyer.

Atria Hotel Gading Serpong ini sangat cocok bagi Anda yang ingin rehat dari kemacetan Jakarta, dan memilih untuk bermalam di kawasan yang jauh dari pusat kemacetan. Dengan letaknya yang cukup strategis ini, menjadikan Atria Hotel Gading Serpong sebagai salah satu destinasi tempat menginap di kawasan CBD.

Parador Hotel & Resort sendiri memiliki berbagai macam hotel lainnya yang terbagi diberbagai kota di Indonesia. Tak hanya hotel bintang empat, Parador Hotel & Resort ini pun menyediakan beragam hotel mulai dari bintang satu hingga bintang lima yang akan segera direalisasikan.

Selain terbagi dari tipe kamar yang berbeda-beda, Atria Hotel Gading Serpong juga menyediakan beragam fasilitas yang akan membuat Anda betah dan ingin berlama-lama menginap disini. Salah satunya dengan disediakannya fasilitas kolam renang dan 11 ruangan pertemuan. Salah satu ruang pertemuan yang berada di Atria Hotel Gading Serpong ini masih dalam tahap perbaikan, hal ini bertujuan untuk menambah kapasitas jumlah orang yang bisa berada di dalam Paramount Grand Ballroom. Ruangan ini akan dilakukan re-launching pada bulan Maret 2019 mendatang.

Tak lengkap rasanya jika bermalam di Atria Hotel Gading Serpong tanpa mencicipi beragam makanan khas yang disediakan. Di Mezzanine Restaurant ini Anda dapat menikmati menu andalan yang disajikan, yaitu Nasi Besek Cabe Pecah. Menu ini merupakan perpaduan bumbu rempah khas nusantara yang rasanya akan meledak di mulut ketika Anda menyantapnya.

Jika Anda ingin santai sore untuk minum kopi atau beer, Anda juga bisa pergi dan bersantai di The Lounge yang terletak di lantai dasar. Selain dapat menikmati aneka ragam minuman yang menyegarkan, khusus bulan Oktober ini Anda bisa menikmati menu terbaru dari The Lounge Atria Hotel Gading Serpong, yaitu Prost Beer Fest.

Menyambut hari jadinya yang ke 8 tahun, Atria Hotel Gading Serpong ini juga mengadakan promo menarik yang bisa Anda dan keluarga nikmati. Salah satu promonya adalah diskon gila-gilaan untuk pemesanan kamar yang hanya dibandrol dengan harga Rp8,- (delapan rupiah) saja untuk 8 orang yang beruntung.

Info promo ini bisa Anda dapatkan melalui website resmi dari Atria Hotel Gading Serpong di www.AtriaHotelSerpong.com atau dapat menghubungi (+6221)-29215999 untuk menikmati promo tersebut.

Sejak berdiri di tahun 2010 lalu, Atria Hotel Gading Serpong juga telah memenangkan berbagai penghargaan, antara lain TripAdvistor Awards selama tiga tahun berturut-turut sebagai ‘Pemenang Sertifikat Unggulan’, Agoda Gold Circle Award tahun 2014, dan The Best Hotel In Service Excellent of The Year di tahun 2017.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk bermalam dan berlibur bersama keluarga di Atria Hotel Gading Serpong, dan menangkan promo-promo menarik lainnya melalui website resmi Atria Hotel Gading Serpong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here