Produsen smartphone asal Korea Selatan kembali menghadirkan ponsel teranyar ke pasaran tahun ini. Kali ini Samsung siap meluncurkan dua jenis smartphone yang bisa menjadi pilihan bagi para konsumen. Kedua ponsel ini adalah Samsung Galaxy M20 dan Samsung Galaxy A50.

Kemunculan dua ponser teranyar dari Samsung ini membuktikan bahwa pengguna smartphone kian bertambah sesuai dengan kebutuhan. Tak ingin ketinggalan dengan para pesaingnya, produsen asal Korea Selatan ini turut andil dalam pasar teknologi di tahun 2019.

Hadirnya seri Samsung Galaxy ini digadang-gadang akan menjadi salah satu incaran para konsumen. Kali ini Samsung tak hanya merilis satu jenis saja, melainkan dua jenis ponsel seri Samsung Galaxy yang siap meramaikan pasar smartphone. Kemunculan Samsung Galaxy ini dipercaya akan dibanderol dengan harga yang tergolong murah untuk smartphone sekelas Samsung.

Samsung Galaxy M20 sudah lebih dulu bocor ke pasaran. Smartphone ini akan dilengkapi dengan kapasistas baterai yang lebih besar dari Samsung Galaxy Note 9, yakni hingga 5.000 mAh. Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy M20 juga akan dilengkapi dengan sistem prosesor Exynos 7885, dengan kapasitas RAM hingga 3 GB.

Bagi Anda penggemar fotografi, Samsung Galaxy M20 dilengkapi dengan kamera beresolusi cukup tinggi, yakni 13 MP + 5 MP untuk kamera belakang, dan 8 MP untuk kamera depan. Untuk ukuran dari smartphone Samsung Galaxy M20 ini diperkirakan akan berukuran lebih dari 6,0 inci. Samsung Galaxy M20 akan menggunakan cip kode dengan nomor seri SM-M205F, dengan tempat penyimpanan sebesar 32 GB atau 64 GB.

Berbeda jauh dari Samsung Galaxy M20, smartphone yang juga akan dirilis oleh Samsung tahun 2019 ini memiliki kapasitas dan spesifikasi yang jauh lebih mumpuni. Produk Samsung yang dikhususkan untuk kelas menengah ini akan diberi nama Samsung Galaxy A50. Samsung Galaxy A50 kabarnya akan dilengkapi dengan daya baterai hingga 4.000 mAh, dengan kamera beresolusi hingga 24 megapixel.

Samsung Galaxy A50 juga akan dilengkapi dengan sensor sidik jari sebagai pengaman ponsel pada layar optikal. Ponsel yang diperuntukan untuk kelas menengah ini ditetapkan dalam seri SM-A505, dengan kapasitas penyimpanan hingga 64 GB atau 128 GB. Samsung Galaxy A50 juga dilengkapi dengan sistem prosesor Exynos  9610, dengan sistem operasi Android 9 Pie.

Kabarnya, Samsung Galaxy A50 akan di pasarkan dengan beberapa varian warna, seperti hitam, putih, biru, perak, dan pink. Sayangnya, peluncuran dan peresmian kedua ponsel teranyar dari Samsung ini baru akan dirilis pada Q2 tahun 2019. Sebelum merilis kedua seri Samsung Galaxy ini, produsen asal Negeri Gingseng ini akan lebih dulu meluncurkan Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy S10 Plus pada bulan Februari mendatang.

Kira-kira, kedua ponsel terbaru dari Samsung ini akan dibanderol dengan harga berapa ya?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here