Ajang bergengsi Formula 1 Singapura akan digelar pada 22 September 2019 di Sirkuit Marina Bay. Dipastikan dalam acara kali ini akan berlangsung meriah, karena pihak penyelenggara sudah menyusun sejumlah acara dengan sederet musisi papan atas yang akan mengisi keramaian acara tersebut.

Tim penyelenggara sudah menyiapkan beberapa line up dengan musisi ternama dunia yang akan mengisi acara Formula 1 dengan penuh kemeriahan, di antaranya ada Red Hot Chili Peppers, Hans Zimmer, Muse, Fatboy Slim, Toots and The Maytals serta Larkin Poe.

Ada satu lagi musisi ternama dunia yang akan menjadi salah satu line up, yaitu Gwen Stefani. Meski pun awalnya Gwen Stefani tidak ada dalam daftar karena sebelumnya yang akan mengisi penampilan di tanggal 21 September adalah Cardi B. Karena jadwal tur yang padat, akhirnya Cardi B digantikan dengan penampilan dari Gwen Stefani.

Gwen Stefani di Formula 1 Singapore

Hal tersebut diketahui dari Instagram Formula 1 Singapore Grand Prix. Nama Gwen Stefani menambah daftar artis yang akan manggung pada 21 September 2019.

Yup! Ajang Formula 1 Singapura ini diadakan tiga hari, yakni dari tanggal 20 – 22 September 2019. Tiket sudah tersedia di situs resmi Singapore GP.

Sudah bisa dipastikan kalau Formula 1 Singapura tahun ini akan sangat meriah karena penonton juga dapat menikmati panggung musik yang diisi oleh Red Hot Chilli Peppers, Muse, Gwen Stefani, dan masih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here