Falcon Pictures merilis sebuah video musik Original Soundtrack “Si Doel The Movie”, lagu yang berjudul “Selamat Jalan Kekasih” dinyanyikan penyanyi muda Wizzy. Filmnya sendiri akan rilis pada 2 Agustus mendatang.

Lagu hasil gubahan Beby Romeo ini merupakan lagu remake milik Rita Effendy di tahun 2000 dengan judul yang sama. Bebi Romeo sendiri yang mengaransemen ulang menjadi lebih slow dan bikin baper pendengarnya. Video musik dengan pengambilan gambar yang enak dilihat ditambah background adegan-adegan dari filmnya mengingatkan pada video musik Indonesia era 90an, dimana di jaman itu video musik Indonesia lagi bagus-bagusnya. Paduan musik apik gubahan Bebi Romeo, suara indah Wizzy dan penyutradaraan yang baik oleh Rano Karno membuat video musik ini sukses bikin baper.

Rano Karno memilih langsung Wizzy untuk menyanyikan lagu tersebut. Rano Karno memilih Wizzy untuk membawa penonton baru “Si Doel The Movie” selain penggemar setia sinetron “Si Doel Anak Sekolahan”.

Lagu ini seakan mewakili perasaan Sarah saat dulu ia berusaha mendapatkan hati Si Doel namun pada akhirnya ia harus meninggalkannya. Di saat lain Sarah harus menghadapi kenyataan bahwa Zenab menjadi pilihan laki-laki yang dulu ia perjuangkan. Huff… kayaknya pas lagu ini muncul di filmnya bakal bikin baper penonton di bioskop nih. Simak video soundtrack “Si Doel The Movie” Selamat Jalan Kekasih – Wizzy dibawah ini.

Baca juga : “Si Doel The Movie” 2 Gala Premiere 2 Rekor MURI, Trailer Si Doel The Movie

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here