Peluncuran Trailer Naga Bonar Reborn (Foto: Istimewa)
Peluncuran Trailer Naga Bonar Reborn (Foto: Istimewa)

Film Naga Bonar Reborn akhirnya merilis trailer perdana yang menampilkan sosok Gading Marten dan juga Citra Kirana. Film ini merupakan versi terbaru dari film yang sempat tayang pada tahun 1986. Meskipun sempat bermasalah, Naga Bonar Reborn akan dipastikan tayang pada bulan Oktober mendatang.

Naga Bonar Reborn, sebuah film yang disutradarai oleh Dedi Setiadi merupakan film yang berkisah tentang seorang pemuda yang berasal dari kampung. Pemuda itu bernama Naga Bonar (Gading Marten), yang kemudian berhasil menjadi seorang Jendral pada masa penjajahan Belanda di Sumatera Utara.

Berbeda dari film sebelumnya, menurut Gusti Randa selaku produser dari film Naga Bonar Reborn, film ini akan mengundang tawa dan merupakan versi paling lengkap dari film-film sebelumnya.

Peluncuran Trailer Naga Bonar Reborn (Foto: Istimewa)
Peluncuran Trailer Naga Bonar Reborn (Foto: Istimewa)

Naga Bonar Reborn ini akan menjadi film terlengkap dan paling seru ceritanya,” ungkap Gusti Randa ketika dijumpai di Plaza Indonesia.

Selain Gusti Randa selaku produser, nama Trimedya Panjaitan, Harry Sanusi, Juniver Girsang dan Robert Atiam juga akan berkolaborasi dan bekerjasama dalam memproduseri Naga Bonar Reborn.

Sebelumnya, pada film Naga Bonar yang tayang pada 1987, Deddy Mizwar adalah aktor utama yang memerankan sosok Naga Bonar. Kali ini dalam versi terbarunya, aktor tampan Gading Marten dipercaya untuk berperan sebagai Naga Bonar dengan logat bataknya.

“Pemilihan Gading sebagai pemeran utama ini karena saya rasa Gading cocok dan memang namanya sedang naik juga. Jadi tidak ada salahnya memilih Gading untuk menjadi Naga Bonar versi terbaru,” ungkap Juniver Girsang selaku produser Naga Bonar Reborn.

Film Naga Bonar Reborn merupakan salah satu wujud cinta dan persembahan kepada mendiang Asrul Sani selaku penulis naskah asli dari Naga Bonar. Selain itu film ini juga mendapat dukungan dari Mutiara Sani, Isteri dari mendiang Asrul Sani sekaligus pemegang hak cipta atas Naga Bonar.

Peluncuran Trailer Naga Bonar Reborn (Foto: Istimewa)
Peluncuran Trailer Naga Bonar Reborn (Foto: Istimewa)

Citra Kirana, aktris cantik ini akan beradu akting dengan Gading Marten. Citra Kirana akan berperan sebagai wanita cantik bernama Kirana. Nantinya Kirana menjadi sosok wanita yang dicintai oleh Naga Bonar.

Selain Gading Marten dan Citra Kirana, film Naga Bonar Reborn akan dimeriahkan dengan sejumlah aktor dan aktris lainnya, seperti Delano Daniel, Ence Bagus, Roy Marten. Ray Sahetapy, Rita Matumona, Robby Tremonti, Donny Damara, Elly Sugigi, Harry Ponto dan masih banyak lagi.

Nantinya film ini juga akan melibatkan Puan Maharani selaku Menko Bidang Pembangunan Manusia dan kebudayaan Republik Indonesia. Naga Bonar Reborn akan dijadwalkan tayang pada Oktober 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here